Classroom of elite Mii-chan SS Vol 9 bahasa indonesia

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Volume 9Mii-chan SSTeman sekelas yang dapat diandalkan?Diterjemahkan : Nur fadhilah yusup






Aku meminta saran kepada Ayanokouji-kun mengenai masalah tertentu di sudut kafe. Tapi aku tidak bisa mengambil inisiatif dan keheningan panjang mengikuti.
Aku perlu melakukan sesuatu tentang itu, aku perlu melakukan sesuatu tentang itu.
Perasaan itu menjadi prioritas bahkan atas masalah yang kuinginkan untuk mendapatkan nasihatnya. Aku merasa kasihan pada Ayanokouji-kun, siapa yang menyia-nyiakan waktunya untukku ...
"Umm, kamu lihat ... umm, ini tentang Hirata-kun".
Aku entah bagaimana mati-matian berhasil memeras suaraku. Aku melanjutkan sebelum aku akhirnya tersedak kata-kataku kembali.
"Aku ingin kamu menceritakan semua tentang dia ......".
Aku pikir aku menjelaskan itu dengan buruk juga tetapi tidak ada yang bisa kulakukan tentang hal itu. Karena aku tidak bisa langsung mengatakan padanya 'Aku jatuh cinta dengan Hirata-kun'.
"Hirata dan aku tidak terlalu dekat, tahu?".
Bahkan setelah melihatku panik, nada Ayanokouji-kun tetap sama seperti biasanya.
"Tapi Hirata-kun memberitahuku Ayanokouji-kun adalah yang paling bisa diandalkan?".
"... Benarkah?"
Kesanku tentang Ayanokouji-kun adalah bahwa dia seperti 'udara'. Menggambarkannya sebagai 'udara' mungkin agak kasar tapi aku tidak punya apa-apa lagi untuk melanjutkan. Dia laki-laki yang pikirannya sulit kuketahui. Selain itu, ia tampak sedikit menakutkan dengan cara yang berbeda dari Sudou-kun dan yang lainnya. Tapi---
"Ya. Dia bilang kamu yang paling berkepala dingin di kelas. Dia benar-benar memujimu".
Hirata-kun, yang lebih peduli tentang teman-teman sekelasnya daripada orang lain dan yang mengawasi teman-teman sekelasnya lebih dari orang lain, memuji Ayanokouji-kun.
Aku belum pernah melihat Hirata-kun berbicara tentang seorang teman yang penuh semangat sebelumnya sehingga mengejutkanku.
Aku masih belum tahu alasannya, tapi ......
"Baru-baru ini ada pembicaraan bahwa Hirata-kun dan Karuizawa-san, umm ... putus, sudahkah kamu dengar?".
"Tentu saja".
Bukan hanya Kelas C tetapi seluruh tahun sekolah yang memperhatikan topik ini. Bencana yang menimpa Hirata-kun dan Karuizawa-san. Itu tidak bisa dipercaya untukku juga.
Tapi aku tidak bisa bertindak sendiri.
Karena aku tidak mungkin mengaku mengetahui dengan baik, aku mungkin ditolak.
"Itu sebabnya, umm .....".
Ayo dapatkan beberapa saran. Dari Ayanokouji-kun, yang disebut Hirata-kun sebagai yang paling bisa diandalkan. Aku pengecut, tapi ... agar bisa mengaku.
"..... A-Apakah Hirata-kun saat ini memiliki seseorang yang dia sukai?".
Mari kita ambil langkah pertama untuk mengatasi kepengecutan ini. Aku pasti tidak bisa melihat ke cermin, tahu wajahku mungkin memerah. Itulah yang kupikir.

Lanjut baca ke classroom of elite volume 9 lainnya

Sekian Classroom of elite vol 9 Mii-chan SS bahasa indonesia.Silahkan baca chapter lainya dari light novel Classroom of elite hanya di fadhilahyusup.blogspot.com.
Terima kasih telah membaca dan jangan lupa untuk share blog ini ke teman-teman.


EmoticonEmoticon