Classroom of elite volume 8 chapter 7 bahasa indonesia

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e volume 8

Chapter 7: Pertempuran kedua gadis itu - Horikita Suzune

Diterjemahkan : Nur fadhilah yusup

Classroom of elite volume 8 chapter 7 bahasa indonesia



Pengantar

Besok ujian yang sebenarnya akan berlangsung.
Biasanya sekarang, para siswa harus makan malam.
Aku, Horikita Suzune, melakukan kontak dengan orang di dalam kamar bersama kami.
Karena semua siswa harus berada di kafetaria saat ini, cukup mudah untuk menyatukan kami berdua.

"Kamu lihat, Horikita-san. Sejujurnya, aku tidak berpikir kamu melihat situasi saat ini".
Di depan mataku, Kushida-san menatapku dengan tatapan serius. Tetap saja, sekarang kita berada di sekolah luar yang sempit.
Aku tidak tahu siapa yang punya mata dan telinga di mana. Setidaknya aku tidak mampu mengalihkan pandanganku dari Kushida-san, yang tepat di depan mataku dalam persona publiknya.
"Aku tidak melihat situasi saat ini. Apa sebenarnya yang kamu maksud dengan itu?".
"Untuk mengawasiku ..... atau alternatifnya, agar aku mengakuimu sebagai kawan dengan secara paksa menyeretku ke dalam kelompok yang sama. Benar?".

Selalu berasumsi bahwa ada seseorang yang datang, Kushida-san membalasku dengan sikap yang tidak jauh dari yang biasanya.
Tapi ada kekuatan di balik cara bicara itu.
Pasti karena ini bukan situasi di mana menggunakan trik seperti merekam dengan ponsel tidak mungkin.
Tapi itu juga melegakan bagiku.
Jika dia terus menyembunyikan sifat sejatinya, kita tidak akan pernah berhasil.

"Aku tidak akan menyangkal bahwa tujuan tersebut adalah bagian dari alasan".
'Bagian' adalah kata yang aku tekankan tetapi Kushida-san sepertinya tidak peduli tentang itu.
"Kamu tampaknya bertindak berdasarkan perasaan pribadi tapi aku hanya ingin tahu bagaimana itu akan berjalan ke dalam strategi. Tentu saja Horikita-san dan aku tidak akur. Tapi untuk skor kelompok ..... tidak , jika kamu telah memikirkan tentang kelas, bukankah seharusnya kamu mengesampingkan perasaan pribadimu? ".
Kushida-san berkata begitu saat dia menghela nafas dan menyilangkan lengannya, menyatakan kebenaran kata-katanya.

"Prioritasmu adalah aku dan aku sendiri, itulah mengapa kemenangan atau kekalahan merupakan perhatian sekunder bagimu. Apakah aku salah?".
"Itu benar. Aku tidak bisa menyangkal itu".
"Jadi, kamu mengakuinya".
Faktanya, aku tidak punya apa pun untuk menyangkalnya.
Sejak diputuskan bahwa Paper Shuffle akan terjadi, aku telah mengambil tindakan sambil berpikir hanya tentang Kushida-san.

Itu juga yang terjadi ketika aku mengundangnya untuk minum teh selama liburan musim dingin.
Aku melakukan hal-hal yang belum pernah kulakukan sebelumnya di seluruh hidupku sampai sekarang.
"Tidak masalah apa yang kamu lakukan. Aku ingin kamu membawanya melalui kepalamu".
"Sayangnya, itu permintaan yang mustahil".
Sampai aku menyelesaikan masalah dengan Kushida-san, aku tidak akan bisa bergerak maju.

"Ini bukan tempatku untuk mengatakannya tetapi apakah kamu lupa janji yang dibuat di depan ketua OSISmu secara paksa menyeretku di depan? Mengesampingkan perasaanku, yang tidak akan tenang, aku telah memberikan kataku bahwa aku tidak akan menyabotase Horikita-san lagi. Aku pikir kamu setidaknya mengerti aku tidak akan bertindak dengan ceroboh. Atau mungkinkah kamu berpikir aku akan segera melanggar janjiku? ".

Aku tidak bisa menjawab pertanyaan itu dengan kata-kata. Dalam segala kemungkinan, Kushida-san tahu tentang perasaanku juga. Setengah dari itu akan benar.
Bahkan saat aku memegang harapan bahwa Kushida-san adalah tipe orang yang dengan enggan mematuhi janjinya, masih ada sisi diriku yang berpikir dia mungkin bergerak di belakang layar untuk mengusirku, dan kedua perasaan itu terjalin.

Jika aku tidak mencurigai Kushida-san, maka tidak perlu bagiku untuk tetap bersamanya sepanjang hari dan sepanjang malam.
Selain itu, Nii-san bukanlah tipe orang yang mengungkapkannya kepada orang lain sehingga begitu dia lulus, janji itu sama saja dengan nol.

Jika aku harus bertindak, itu harusnya sebelum Nii-san pergi setelah kelulusannya.
Ada sedikit waktu tersisa.
"Aku ingin dipercaya olehmu".
Aku memutuskan untuk berterus terang kepadanya.
"Kamu benar-benar jujur".

Mengambilnya langsung, Kushida-san tersenyum tipis. Tapi itu bukan senyum yang meyakinkan. Ini saja, aku tidak bisa melakukan kesalahan.
"Tidak peduli apa yang terjadi, aku tidak akan mengungkapkan masa lalumu. Apa yang harus aku lakukan untuk membuatmu percaya padaku?".
"Maaf tapi aku tidak akan pernah percaya padamu".

Kushida-san berkata begitu cepat.
"Aku tidak ingin mendapatkan apa pun dari mengungkapnya".
"Itu mungkin begitu. Jika aku tahu kau memberitahu seseorang tentang hal itu, aku akan memberimu ampun. Aku bahkan mungkin berpikir tentang meruntuhkan kelas seperti yang aku lakukan selama SMP. Orang sepertimu, Horikita-san, siapa yang membidik Kelas A tidak akan melakukan tindakan yang penuh dengan apa pun kecuali kelemahan. Wajar untuk berpikir seperti itu ".
Sepertinya perasaanku disampaikan seperti itu pada Kushida-san.
Tapi meski begitu, pasti ada alasan mengapa dia masih tidak bisa mengalah.

"Tapi kamu lihat, jika kamu bertanya kepadaku, aku akan mengatakan keadaan kita saat ini cukup tidak fleksibel".
"Tidak fleksibel ......?".
"Misalnya, lamu memiliki pisau yang diarahkan ke bagian belakang kepalamu dan kamu diminta untuk bekerja sama karena kamu tidak akan disakiti seperti itu, apakah kamu akan menuruti orang lain lagi? Ada perbedaan antara situasi di mana kamu tidak bisa disakiti bahkan jika mereka ingin menyakitimu dan situasi di mana mereka dapat dengan mudah menyakitimu jika mereka merasa ingin melakukannya. KAmu mengerti, kan? ".

Kushida-san tidak mempercayai siapa pun.
Dia tidak membuat keputusan berdasarkan pro dan kontra, tetapi dia tidak bisa tahan pada fakta bahwa seseorang selain dirinya mungkin memiliki informasi yang memberi mereka keuntungan.

Jadi itu sebabnya dia berusaha menyingkirkanku. Masalahnya adalah aku tidak bisa melepaskan pisau itu juga.

"Tapi bukankah kamu mencekik diri sendiri karena itu? Faktanya, jumlah orang yang tahu tentangmu perlahan meningkat".
"Itu benar. Aku akan mengakui bahwa situasinya menjadi sulit".

"Kamu pintar. Kamu berada di atas rata-rata dalam hal kemampuan akademis dan atletis dan kamu nomor satu di tahun ajaran kami ketika berhubungan dengan keterampilan komunikasi ... tidak, tergantung pada situasi yang kamu hadapi. nomor satu di seluruh sekolah. Bahkan saat aku berbicara denganmu seperti ini sekarang, aku terkesan dengan seberapa baik kamu dapat berpikir dengan berdiri. kamu akan menjadi aset besar bagi kelas jika kamu mau bekerja sama sebagai teman sekelas. Kamu sendiri akan lebih dihargai oleh lingkunganmu seperti itu juga ".

"Apakah kamu tidak tahu bahwa nada tahu-tahu-mu itu membuatku kesal lebih dari apa pun? Usulanmu ini berasal dari kamu mengetahui tentang kepribadianku yang sebenarnya. Aku tidak tahan itu. Jika kamu adalah orang yang tidak tidak tahu apa-apa, kamu bahkan tidak akan mengambil nada itu denganku".
"Itu .....".
Aku tidak akan pernah menerima seseorang yang tahu tentang masa laluku. Tekadnya itu telah disampaikan secara mendalam kepadaku.

"Kamu lebih pintar dari aku, bukankah kamu akan baik-baik saja di sekolah lain? Selain itu, sejauh yang aku tahu, Horikita-san datang ke sini karena kamu ingin memasuki sekolah yang sama dengan kakakmu kan? Tapi kakakmu akan segera lulus, jadi bukankah kamu tidak perlu lagi memaksa diri untuk tinggal di sini? Pergilah belajar di sekolah yang berbeda dan pergilah ke perguruan tinggi atau cari pekerjaan. Bukankah itu baik? ".

Seakan mengatakan percakapan lebih lanjut akan membuang-buang waktu, Kushida-san menunjukkan tanda-tanda memotong pembicaraan kami singkat.Aku tidak bisa mencegahnya dan jadi aku diam-diam mendesah.

"Aku akan mengalah untuk saat ini. Tapi aku tidak akan pernah mempercayaimu atau aku akan bekerja sama denganmu, Horikita-san. Sampai salah satu dari kita menghilang dari sekolah ini, percakapan ini akan berjalan selamanya secara paralel. Itu akan membuatmu baik untuk mengingat itu ".

"... Aku mengerti. Aku akan meninggalkan ini untuk hari ini nanti".
"Tidak hanya hari ini, buat ini yang terakhir kali".
Meninggalkan kata-kata itu, Kushida-san berjalan melewati koridor.
"Aku tidak berdaya".
Aku tidak punya banyak teman yang bisa kuandalkan.

Ayanokouji-kun sepertinya orang yang paling bisa aku andalkan pada saat seperti ini tapi kami sudah semakin menjauh.

Itu mungkin karena aku memaksanya untuk mengatakan bagiannya tentang OSIS di depan Kushida-san.
Tetapi ada hal-hal yang juga tidak bisa kutolak.
Konflikku dengannya adalah sesuatu yang hanya bisa diselesaikan melalui berulang kali melakukan kontak dengannya.

Bahkan jika aku kehilangan kerja samanya, aku masih akan memilih Kushida-san.

Tidak, aku harus memilihnya.

(chapter 7 end).

Lanjut ke volume 8 Epilog



Sekian Classroom of elite vol 8 chapter 7 bahasa indonesia.Silahkan baca chapter lainya dari light novel Classroom of elite hanya di fadhilahyusup.blogspot.com.
Terima kasih telah membaca dan jangan lupa untuk share blog ini ke teman-teman.


2 komentar

epilognya min.. oh iya misalkan epilog udah clear lanjut ke vol 9 min .. baru ampe chapter 2 sih .. klo bisa sama ss nya sekalian min dari vol 7 & seterusnya


EmoticonEmoticon