Classrooom of elite volume 9 Monolog Ichiose Honami bahasa indonesia

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Vol. 9

Prolog
Monolog Ichinose Honami

Diterjemahkan : Nur fadhilah yusup

  Aku tidak pernah menganggap diriku sebagai 'orang baik' atau 'orang jahat'.
Aku suka berpikir aku telah berhasil menjadi 'diriku yang jujur', seperti yang diinginkan ibuku.
Aku memiliki kehidupan yang nyaman di sekolah dasar dan sekolah menengah. Aku punya banyak teman, baik laki-laki maupun perempuan.
Aku menemukan olahraga agak sulit tetapi aku melakukan upaya sebanyak didalamnya seperti aku melakukan kegiatan studiku.
Pada saat aku masih kelas 3 di sekolah menengah, aku bahkan bisa mendapatkan gelar ketua OSIS yang kurindukan.

Aku bahkan ditawari sekolah di sekolah menengah swasta dengan beasiswa.
Kehidupan sekolah yang menyenangkan. Kehidupan pribadi yang bahagia.
Tapi ........ aku membuat satu kesalahan.
Kesalahan yang tidak pernah bisa dimaafkan, kesalahan yang seharusnya tidak pernah kulakukan.

Wajah marah ibuku, yang telah jatuh sakit, dibuat pada saat itu.
Air matanya pada saat itu.
Wajah pahit yang dibuat oleh adik perempuanku setelah disakiti dan tinggal tidak lebih sebagai cangkang dari dirinya sendiri.
Aku tidak pernah bisa melupakannya.
Bahkan sekarang, aku sesekali mengingat momen itu.
Jari-jariku yang gemetar.
Tubuhku yang gemetar.
Hati berwarna hitam.

Aku menyia-nyiakan setengah dari tahun ketiga sekolah menengahku dan aku akhirnya menjadi tertutup selama setengah tahun.
Tetapi pada hari tertentu, itu berakhir.
Ketika aku belajar tentang sekolah ini, aku merasa perlu untuk mengakhiri itu.
Untuk membawa kembali senyum ibuku dan adik perempuanku.
Itu sebabnya aku tidak akan lari dari 'jawabanku' sendiri.
Aku akan menghadapinya langsung.

Ya, itu sumpah yang aku katakan.

Tapi---

Di sekolah yang kuikuti saat merangkul mimpiku, aku dihadapkan dengan pengadilan.
Aku menemukan surat dan itu membuatku membeku.
Di sekitarku, teman sekelasku berbalik ke arahku dengan tatapan ingin tahu.
Aku membaca isi surat itu berulang kali.
Dan tidak peduli berapa kali aku membacanya, kata-kata itu tidak berubah.

'Ichinose Honami adalah penjahat'.

Gadis itu merasa sangat gugup sejak lama, jauh sebelum insiden itu terjadi.
Di ruang OSIS pada hari libur.
"Tahun pertama, Kelas B, Ichinose Honami, ya?".
"Iya ".
Dia meremas suaranya yang keluar dari tenggorokannya.
Ekspresi Ichinose Honami agak tegang ketika dia menghadap Wakil Ketua OSIS Nagumo.

Wawancara khusus satu-satu.
"Apa yang dikatakan ketua OSIS?".
"Itu masih belum waktunya ...".
Ichinose, yang ingin bergabung dengan OSIS, berdiri di depan pintu yang menuju ke OSIS tidak lama setelah mendaftar.
Namun, Ketua OSIS Horikita mewawancarai Ichinose dan menolak permohonannya untuk masuk OSIS.
Ichinose, yang sangat menginginkan tempat di OSIS, merasa kecewa pada itu tetapi setelah mendengar keadaannya, Wakil ketua OSIS Nagumo mendekatinya.

Ada tiga alasan di balik itu.

Salah satunya adalah bahwa dia dari Kelas B, seperti Nagumo sendiri, dari Kelas A.

Yang lain adalah kemampuan akademisnya tidak ada yang luar biasa.

Dan alasan terakhir adalah dia memenuhi syarat sebagai orang yang sangat cantik. Sesuatu yang Nagumo cari dari lawan jenis.

Ini terutama karena Ichinose memenuhi kriteria terakhir itu. Dua yang pertama tidak lebih dari bonus.
Yang penting adalah apakah dia layak di sisinya sebagai milik pribadinya.
"Aku mendengarmu berada di OSIS, dan ketua OSIS tidak kurang, selama sekolah menengah?".
"Ya, itu sebabnya aku ingin bergabung dengan OSIS di sini di sekolah ini juga".

Ichinose mengatakan yang sebenarnya. Dan juga kebohongan.
"Aku dengar dari guru wali kelasmu, Hoshinomiya-sensei. Sepertinya hasil pada ujian masukmu juga luar biasa".
"Terima kasih banyak".
Dia dengan patuh menerima pujiannya.

Tapi dia tidak bisa melihat Nagumo di matanya.
"Sejujurnya, kamu cukup sesuatu".
"Tapi ... Ketua OSIS Horikita tidak mengakuiku .......".
Ichinose, dengan senyum pahit, merendahkan dirinya.
Itu karena dia mengira dia akan bisa bergabung dengan OSIS.

Meski begitu, tetap ada sedikit senyum.
Karena dia merasa bahwa dia tidak akan memberinya kesan yang baik di sini dengan depresi.
"Itu karena Ketua Horikita adalah orang yang ketat. Kemungkinannya, dia sudah menolakmu karena kamu tidak di Kelas A. Pria itu sangat menekankan status".
"Aku mengerti..........".
Itu adalah kebohongan yang Nagumo katakan.

Pada pandangan pertama, Horikita Manabu terlihat seperti orang yang terobsesi dengan status seperti itu. Namun, kebenaran adalah kebalikannya.
Dia menilai orang apakah mereka berasal dari Kelas D atau Kelas A dan dia adalah tipe orang yang mengevaluasi bakat.
Tapi bagi Ichinose, yang ditolak, kata-kata Nagumo terdengar seperti kebenaran.
"Aku ingin tahu apakah aku harus dipromosikan ke Kelas A untuk bergabung dengan OSIS?".

"Aku tidak tahu tentang itu. Bahkan jika kamu dipromosikan ke Kelas A, Ketus Horikita mungkin atau tidak mungkin mengakuimu. Dengan kata lain, Ichinose, kamu tidak dianggap setara dari saat kamu mendaftar di sini. Tidak peduli seberapa banyak usaha yang kamu lakukan sekarang, Ketua Horikita tidak akan pernah menerima siswa yang terjebak dengan label Kelas B ".
Saat pengumuman kejam itu, senyum yang tersisa di wajah Ichinose lenyap.
"T-Tapi kamu di Kelas B kan, Nagumo-senpai? Dan kamu masih wakil ketua jadi itu berarti ---".
Nagumo segera memadamkan harapan sekejap itu.

"Dalam kasusku ada dua alasan. Salah satunya adalah bahwa aku bergabung dengan OSIS sebelum Ketua Horikita berkuasa. Dengan kata lain, itu selama pemerintahan ketua OSIS tahun ke-3 tahun lalu. Tapi saat itu, Wakil Ketua Horikita sendiri keberatan dengan penunjukanku sebagai OSIS sampai akhir yang pahit ".
Ekspresi Ichinose menjadi gelap.
Melihat itu, Nagumo merasakan kegembiraan di dalam hatinya.

Dia memutuskan bahwa dia pasti akan menyuruh Ichinose diangkat menjadi OSIS.

Dan bahwa dia akan mencintainya seolah-olah dia adalah milik pribadinya sendiri.

"Satu hal lagi, aku menyadari betapa bakat yang kumiliki. Aku bangga mengatakan aku adalah seseorang yang biasanya ditugaskan ke Kelas A. Itulah mengapa ketika aku mendaftar OSIS, aku mengaku kebenaran penuh di balik penugasanku ke Kelas B. Tanpa menahan apapun ".
"Mengakui .....?".

"Ya. Aku membuktikan bahwa ketika datang ke kemampuan, aku tidak kalah dengan Kelas A. Yang menghasilkan posisiku saat ini".
"Pengakuan dari penyebab itu ..... apa itu untukmu, Nagumo-senpai?".
Pada kata-kata itu, Nagumo dalam hati menyeringai.

"Maaf tapi aku tidak punya niat untuk menjawabnya. Saat ini, yang dipertanyakan adalah dirimu, Ichinose".
"Aku.....?".
"Aku belum cukup yakin. Biasanya, akan aneh bagimu untuk tidak berada di Kelas A. Nilaimu luar biasa, tidak ada yang salah dengan kemampuan hubunganmu dengan orang lain. Dan kamu pernah jadi ketua OSIS. Namun mengapa Kelas B? Pasti ada alasan untuk itu ".
Ichinose tidak bisa menyembunyikan kegelisahannya, tidak ketika Nagumo dengan licik menunjukkannya.

Tapi ini hanyalah sesuatu yang Nagumo berhipotesis berdasarkan informasi yang dia peroleh dari guru wali kelas Ichinose, Hoshinomiya.
"Katakan padaku apa yang kau pikir bisa menjadi alasannya. Dan jika aku menganggapmu sebagai siswa yang layak untuk Kelas A maka aku akan bertanggung jawab dan menerimamu ke dalam OSIS".
"Apakah itu mungkin?".
"Kewenangan Ketua Horikita adalah mutlak. Tapi apa yang terjadi pada OSIS setelah Horikita-senpai lulusan? Jika tahun pertama baru tidak diperbolehkan maka tidak mungkin bagi OSIS untuk melatih para penerusnya. Orang yang akan bermasalah dengan itu akan menjadi Ketua OSIS masa depan, Aku, kan? ".

".....Aku rasa begitu.......".
"Seseorang yang tidak dapat menangkap peluang ini tidak memiliki tempat di OSIS".
Ichinose punya rahasia yang dia simpan.
Kenangan tentang dirinya yang bersembunyi di dalam kamarnya selama setengah tahun selama tahun ke-3 sekolah menengahnya kembali membanjir.
"Apa yang kukatakan di sini -----".

"Itu tidak akan tersebar, tentu saja. Rahasiamu adalah rahasia kami".
Masa lalu yang dia miliki tanpa memberitahu jiwa. Tapi, dia harus menghadapi masa lalunya.
Justru karena dia kehilangan kepercayaan orang lain bahwa dia perlu percaya pada orang lain.
"Aku ......... aku".
Ichinose membuka segalanya.

Tentang kesalahannya sendiri.


Lanjut baca ke classroom of elite volume 9 chapter 1


Sekian Classroom of elite vol 9 monolog bahasa indonesia.Silahkan baca chapter lainya dari light novel Classroom of elite hanya di fadhilahyusup.blogspot.com.
Terima kasih telah membaca dan jangan lupa untuk share blog ini ke teman-teman.



EmoticonEmoticon