Classroom of elite Sakayanagi SS Volume 10 bahasa indonesia

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Volume 10
Sakayanagi Arisu SS
Diterjemahkan : Nur fadhilah yusup

Ruangan hanya untukku dan Ayanokouji berada di depan mataku. Wajah tanpa ekspresinya yang biasa seperti biasanya, mengawasiku dengan mantap.

"Untuk mengira kamu bahkan akan menyuruh Kamuro pergi dulu, apa yang ingin kamu bicarakan?"

Sepertinya dia ingin menyelesaikan pembicaraan ini sesegera mungkin, mendorong untuk kesimpulan cepat. Sedangkan aku, aku ingin berbicara lebih santai, tetapi melihat kami sebagai musuh, itu tidak mungkin.

«Ini tentang ujian khusus ini».

«Koreksi aku jika aku salah, tapi kita memutuskan untuk melakukannya selama ujian khusus depan, kan?».

"Iya. Itu rencananya. Namun ... jika kamu tidak keberatan, dapatkah kita menyelesaikannya pada kesempatan berikutnya? Ini bukan pertarungan antar kelas, tapi menyingkirkan seseorang dari kelasmu. Karena satu-satunya hal yang dapat dilakukan orang luar untuk mempengaruhi hasilnya adalah dengan memberikan poin pujian, kamu juga tidak dapat menyerang sama sekali ... apakah kamu keberatan jika kita menunda ke waktu berikutnya? ».

Aku bertanya-tanya bagaimana dia akan menjawab saran memanjakan diriku ini?

Setelah hening sejenak, aku memutuskan untuk bertanya lagi.

"Tidakkah kamu menerima, kesepakatan ini?"

Setelah mencapai kesimpulan sepertinya, dia membalas.

"Terserah kamu".

Dengan kata lain, kita akan mengabaikan ujian khusus ini dan menyelesaikannya selama ujian berikutnya. Itu sesuatu yang sangat aku syukuri.

"Terima kasih. Aku bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika kamu bertekad bahwa ujian ini sangat bagus. Dengan demikian aku dapat dengan bebas berkonsentrasi pada masalah internal kelas A. Hanya saja ... »

"Hanya saja?".

Karena kami baru saja menunda duel kami, ada keharusan untuk mengingatkannya tentang ini.

“Karena ini adalah gencatan senjata sementara, aku pasti perlu mendapatkan kepercayaanmu, jadi mengapa aku mengatakan ini. Selama ujian ini aku tidak akan memberimu poin minus. Dengan kata lain, aku pasti tidak akan memberimu suara kritik ».

Iya. Ada keharusan untuk menunjukkan dengan jelas bahwa kita tidak akan bertarung selama ujian ini. Aku tidak berpikir dia akan tertangkap basah tetapi ini adalah tindakan yang dimaksudkan untuk menanamkan rasa kebenaran.

«Kalau keterlibatanku dengan kelas C mengakibatkan kerugian bagimu... Aku tidak keberatan jika kita menganggap itu kerugianku. Aku baik-baik saja dengan kamu menolak ujian yang akan datang juga ».

«Jika aku mendapatkan sebagian besar suara kritik kali ini, tidak akan ada waktu berikutnya».

"Pasti. Bagaimanapun, tolong yakinlah, itulah yang harus kukatakan ».

Bagaimanapun, aku bertanya-tanya apakah itu dapat memberinya ketenangan pikiran?

Namun, ini berarti aku dapat dengan bebas menggunakan «itu» tanpa cadangan.

Aku tidak sabar untuk melihat hasil ujian setelah telah berakhir.

Pada saat itu, mari kita selesaikan ini di antara kita, Ayanokouji-kun.

Sekian Classroom of elite vol 10 Sakayanagi SS bahasa indonesia. Silahkan baca chapter lainya dari light novel Classroom of elite hanya di fadhilahyusup.blogspot.com.
Terima kasih telah membaca dan jangan lupa untuk share blog ini ke teman-teman.


EmoticonEmoticon