Classroom of elite Ichinose SS 2 Volume 10 bahasa indonesia

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Volume 10
Ichinose Honami SS 2
Detak jantung kecil
Diterjemahkan : Nur fadhilah yusup


Waktu bertambah semakin dekat menuju tengah malam. Aku telah berkeliaran di kamar beberapa anak laki-laki dari Kelas B sebelumnya, tetapi tinggal di kamar anak laki-laki pada jam ini adalah yang pertama bagiku.

Lebih jauh lagi, sendirian bersama seorang anak laki-laki seperti sekarang jelas merupakan sesuatu yang belum kualami.

Kami selesai mendiskusikan topik yang harus aku bicarakan.

Aku hanya harus minum secangkir cokelat panas yang kupegang di tanganku sebelum kembali.

«Hei, Ayanokouji-kun».

Aku menatap cangkir itu sambil memanggilnya.

«Hmm?»

Dia membalas dengan wajah kosong yang selalu dia miliki, atau cukup dekat dengannya, karena aku bisa merasakan perasaan tenang darinya.

«Ayanokouji-kun, apakah mungkin kamu seseorang yang benar-benar hebat?».

"Apa yang membuatmu berpikir begitu? Maaf, tapi itu sesuatu yang tidak aku sadari ».

“Itu bahkan lebih menakjubkan dari itu. Maksudku, Ayanokouji-kun ... »

Kamu menyelamatkan Sakura-san. Tindakan yang kamu ambil selama ujian khusus di atas kapal. Seberapa cepat kamu selama festival olahraga ...

Ya itu betul. Tidak ada keraguan tentang itu.

Orang ini, Ayanokouji-kun adalah orang yang sangat cerdas.

Aku tidak dapat memberikan contoh tetapi ... Aku tidak dapat menemukan kata-kata untuk menjelaskan betapa hebatnya dia ...

Bukankah dia orang yang harus kita waspadai, jauh lebih waspadai daripada Horikita-san atau Hirata-kun?

Tetapi jika itu benar ...

"Ada apa?".

«Tidak, tidak ada apa-apa».

Aku diserang dengan sesuatu perasaan yang menegang di dalam diriku dan mengalihkan pandanganku.

Dia pasti akan menjadi musuh yang tangguh.

Dan kemudian, kita tidak akan bisa menghabiskan waktu dan tertawa bersama seperti ini lagi.

Aku harus ingat fakta ini.

Aku tahu. Aku tahu ini tidak bisa dihindari karena peraturan sekolah. Fakta bahwa kita berada di kelas yang terpisah adalah sesuatu yang tidak bisa kita lawan. Aku akan mempersiapkan diri untuk saat itu.

Tapi sekarang, hanya untuk sekarang ... Aku ingin berbicara dengannya seperti gadis normal.

«... apa ini, aku bertanya-tanya ...».

Perasaan aneh ini.

Meskipun aku baru saja berbicara dengannya, seperti biasa.

Entah kenapa, aku bisa merasakan jantungku berdetak pelan.

Sekian Classroom of elite vol 10 Ichinose SS 2 bahasa indonesia. Silahkan baca chapter lainya dari light novel Classroom of elite hanya di fadhilahyusup.blogspot.com.
Terima kasih telah membaca dan jangan lupa untuk share blog ini ke teman-teman.

13 komentar

Belum sempet baca vol 10 nih...
Btw yang tau vol 11 release kpan ya..??

@Azis fhra mng yang vol 10 chptr 1 udh kluar bng b indonnya?

Mumpung adminnya lagi bebas. Vol 11 rilis 25 mei. Untuk vol 10 sudah admin post, bisa dicari di blog ini.

nice ditunggu vol 11 nya semngat min

Vol 10 kan udah semua di blog ini,, di link download itu...
Okk makasih admin,, ditunggu.. Iklan auto sikat..

Gtau cra download nya di klik download gbsa mlh msuk ke situs iklan sma playstore

Bisa kok gan admin coba. Harusnya langsung masuk safelink.

Iya bisa kok.. Klo ga bisa lewat browser bawaan hp lewat chrome,, atau lewat pc..

Vol 11 rilis 25 mei https://twitter.com/youkosozitsu/status/1110829348800495616


EmoticonEmoticon