Classroom of elite Horikita SS Volume 10 bahasa indonesia

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Volume 10
Horikita Suzune SS
Diterjemahkan : Nur fadhilah yusup



Dia berjalan melewatiku dan berdiri di depan Kouenji-kun. Sepertinya mereka berbicara tentang sesuatu dengan suara pelan. Aku tidak mendengar apa yang mereka katakan. Aku melihatnya meninggalkan kelas, melihat punggungnya. Aku merasakan sesuatu yang tidak bisa kukatakan di dalam diriku.

Sebelum aku perhatikan, aku berdiri dari tempat duduk dan mengikutinya. Ayanokouji-kun berjalan lebih jauh di koridor. Langkahnya berjalan tidak terlalu cepat, tapi rasanya aku tidak akan pernah mencapainya, tidak peduli bagaimana aku mengerjarnya.

Bergegas, aku meraih tangannya tanpa berpikir. Aku tidak yakin kata-kataku saja bisa menghentikannya. Dia berbalik. Pupil matanya tidak berwarna. Tapi dia adalah seseorang yang sama sekali tidak menunjukkan emosinya, hitam maupun putih. Selama rentang satu tahun di sampingnya, aku tidak bisa melihat apa pun. 

«Ayanokouji-kun. Kamu ... sejak kapan dan berapa banyak yang kamu tahu? »

Jadi aku bertanya kepadanya. Apa yang ingin kuketahui.Apa yang perlu kuketahui. Dia tidak khawatir, juga tidak mengubah ekspresi wajahnya ketika dia menjawab.

“Bukankah aku sudah mengatakannya sebelumnya? Aku belum berpartisipasi dalam ujian khusus ini secara harfiah ».

Tidak peduli betapa aku mengetuk pintunya, ketukan yang kembali sama seperti biasa. Itu sebabnya aku agak menjauhkan diri darinya belakangan ini. Karena aku takut semakin dekat dengannya.

«... Tapi ...».

Aku tidak tahu

Aku tidak bisa melihat orang di belakang Ayanokouji Kiyotaka-kun.

«Aku akan pergi kalau begitu».

Setelah dia membalas, aku tidak berhasil menahannya lebih lama. Aku hanya bisa melihatnya pergi lebih jauh.

Aku merasa aku berhasil tumbuh sedikit selama ujian ini. Tetapi pada akhirnya, aku tidak bisa mencapai keberadaannya.

"Ngomong-ngomong".

Aku mendengar suara datang dari belakangku yang mengejutkanku sebelum aku berbalik.

Itu teman sekelasku Karuizawa-san.

"…Ada apa?".

"Tidak ada. Aku hanya ingin tahu apa yang kamu bicarakan ».

"Tidak banyak. Sepertinya dia tidak percaya padaku, itu saja ».

«Hmm ...»

Dia kemudian memandang Ayanokouji-kun sekali seperti yang kulakukan beberapa saat sebelumnya.

“Sepertinya dia mempercayaimu, jauh lebih daripada aku”.

«Apa yang membuatmu berkata begitu?».

Tentu saja aku tidak punya bukti.

Tapi, entah bagaimana aku tahu itu dari melihat mata Karuizawa.

“Karena sepertinya kau mempercayainya, mungkin? Sepertinya aku tidak bisa mempercayainya, tidak peduli bagaimana pun ».

Itulah satu-satunya jawaban yang bisa kuberikan. Aku ingin tahu apa yang akan dia katakan setelah mendengar itu.

"Kamu tidak bisa mempercayai seseorang yang tidak mempercayaimu, kan?"

«! ...»

Aku tersentak dari kata-kata yang tak terduga, namun tepat dan jelas yang diarahkan padaku.

«Jika aku benar-benar mulai percaya padanya ... Suatu hari aku merasa akan menyaksikan sesuatu yang menyeramkan. Aku merasa dikhianati ».

“Ah, benarkah begitu? Aku tidak bisa mengerti karena aku tidak perlu takut lagi ».

Karuizawa sepertinya tidak takut sama sekali.

“Aku pikir kamu benar-benar luar biasa kemarin. Kamu mendapatkan sedikit rasa hormat dariku, melihatmu mengambil inisiatif untuk kelas. Tapi Kiyotaka adalah masalah yang berbeda sama sekali. Jika kamu setakut itu, hubunganmu dengannya tidak akan pernah dimulai ».

Karuizawa menjawab sebelum kembali dan bergabung dengan teman-temannya.

Kata-katanya akan tetap tertanam dalam hatiku selamanya. Bersama dengan keberadaan tetangga yang tak terlihat. 

Sekian Classroom of elite vol 10 Horikita SS bahasa indonesia. Silahkan baca chapter lainya dari light novel Classroom of elite hanya di fadhilahyusup.blogspot.com.
Terima kasih telah membaca dan jangan lupa untuk share blog ini ke teman-teman.

1 komentar:


EmoticonEmoticon