Classroom of elite Sakayanagi SS Volume 8 bahasa indonesia

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Volume 8
Sakayanagi Vol 8 SS
Arti sebenarnya adalah
Diterjemahkan : Nur fadhilah yusup

Bocah laki-laki yang berjalan ke arahku sambil memalingkan muka. 

Aku dapat dengan mudah melihat bahwa dia sedang dalam obrolan yang menyenangkan dengan teman-temannya dan dengan mengabaikan apa yang ada di depannya.

Kalau terus begini, kita akan bertabrakan.

Namun, bahkan seseorang dengan kaki cacat sepertiku masih dapat menyesuaikan arah jalanku cukup untuk mempertimbangkan posisiku.

Tetapi ada kalanya kakiku sakit dan lebih sulit dari biasanya untuk membuatnya bergerak.

Dan itu terjadi sekarang.

Itu sebabnya aku tidak punya pilihan selain memilih pilihan memanggilnya.

"Umm --- tolong lihat kedepan?".

Namun suaraku tenggelam oleh tawa anak laki-laki.

Mengabaikan fakta bahwa aku telah melakukan tindakan untuk menghindarinya untuk kedua kalinya, itu dianggap tidak efektif.

Karena sudah sampai di situ, aku merasa tidak ingin mengajukan usulan ketiga.

Aku mengambil keputusan dan bersiap untuk kesimpulan yang akan segera menyusul.

Benar saja, laki-laki itu tidak memperhatikanku dan bahunya, dengan kekuatan, menabrakku.

Aku mencoba menahannya, tetapi tidak mungkin tanpa masalah dengan mudah dan yang bisa kulakukan hanyalah duduk di sana seolah-olah pingsan.

"Maaf, maaf. Apakah kamu baik-baik saja?".

Nama bocah yang memperhatikanku untuk pertama kalinya setelah menabrakku adalah Yamauchi Haruki. Seorang siswa Kelas C.

Sebagai catatan, aku tetap mengingat informasi itu tetapi sejauh yang kuketahui, dia adalah seseorang yang tidak penting.

"Ya ... tidak perlu khawatir".

Aku tidak merima tangan yang diulurkan kepadaku, melainkan aku menggunakan dinding untuk perlahan berdiri kembali.

"Kalau begitu, umm, aku akan pergi?".

Yamauchi-kun mengakhirinya dengan satu permintaan maaf yang tidak serius.

Dalam arti tertentu, bisa dibilang dia orang yang menyenangkan.

"Ya. Tolong jangan pedulikan diriku".

Saat aku menjawab dengan sopan seperti itu, Yamauchi-kun segera kembali untuk mengobrol dengan teman-temannya dan berjalan pergi.

"Sungguh, Sakayanagi-chan itu imut tapi bukankah dia canggung?".

Meskipun belum jauh dariku, tanpa mengetahui bahwa dia sedang didengar, Yamauchi-kun meninggalkan kata-kata seperti itu dan menghilang.

Dia mungkin tidak melihat semuanya, tetapi tampaknya Ayanokouji-kun juga, telah mengamati interaksiku dengannya.

Aku akhirnya membiarkan dia melihat sesuatu yang tidak sedap dipandang.

"Apa kamu baik baik saja?".

"Terima kasih atas perhatianmu tetapi ini bukan masalah besar".

"Aku akan menceramahi Yamauchi nanti".

"Bukannya dia sengaja melakukannya, aku hanya jatuh sekali".

Namun, sekarang aku telah jatuh sekali, itu juga berarti aku telah memperoleh hak untuk membuatnya jatuh juga.

"Baiklah, permisi".

Cepat atau lambat, aku harus memberikan hadiah khusus kepadanya.


Sekian Classroom of elite vol 8 Sakayanagi SS bahasa indonesia. Silahkan baca chapter lainya dari light novel Classroom of elite hanya di fadhilahyusup.blogspot.com.
Terima kasih telah membaca dan jangan lupa untuk share blog ini ke teman-teman.


EmoticonEmoticon