Classroom of elite Ichinose SS Volume 10 bahasa indonesia

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Volume 10
Ichinose Honami SS
Kesulitan Nyata
Diterjemahkan : Nur fadhilah yusup


Tidak jauh dari asrama.

Aku berdiri di dekat bayang-bayang mesin penjual sambil menghembuskan nafas kabut.

«Masih sangat dingin ~».

Itu pagi dan waktu untuk berangkat ke sekolah. Pagi yang dingin di bulan Maret mengundang datangnya musim semi. Aku sangat ingin berbicara dengan orang tertentu pagi ini sehingga aku memutuskan untuk menunggu sampai aku bisa melihat punggungnya.

Akan lebih hangat untuk menunggu di lobi tetapi aku merasa akan memalukan untuk menemuinya. Pada akhirnya aku memutuskan untuk sedikit bersembunyi.

«... Dipanggil oleh teman-temanku yang lain akan menjadi ... sedikit».

Dengan alasan ini, aku sudah menunggu sekitar sepuluh menit.

Bisakah dia datang dengan cepat? Dengan pemikiran ini, aku merasakan denyut nadiku terus meningkat seiring dengan waktu yang berlalu.

U—

Jika aku tahu akan seperti ini, aku berharap sebelumnya aku menghubunginya dan meminta untuk bertemu.

Pikiran bahwa aku harus memanggilnya dengan tiba-tiba dan kebetulan adalah sebuah kesalahan. Salahku.

Mungkin aku harus berhenti dengan menyergapnya dan hanya melakukannya secara normal? Kalau begitu, di mana dan kapan aku harus memanggilnya?

Tapi…

Aku ingin bertemu dan berbicara dengannya hari ini, apa pun yang terjadi.

Mengingat perjanjian dengan Nagumo-senpai kemarin, aku merasa aku ingin menimpanya entah bagaimana.

Kemudian di depanku, aku melihat sasaranku lewat. Itu Ayanokouji-kun.

«Selamat pagi— Ayanokouji-kun!».

Sambil mengatakannya, aku berjalan lebih dekat sambil menyapanya. 


"Ah. Selamat pagi, Ichinose ».

Menfengar suaraku, dia berbalik dan menjawab. Meskipun wajahnya terlihat kosong, melihat dirinya yang biasa, aku ...

Aku menjadi kaku.

«Hmm?».

Yahoo—! Pose sambutan diikuti dengan tubuhku yang menegang.

Aku ingat aku belum memutuskan apa yang harus dibicarakan.

Biasanya aku mengikuti arus atau suasana hati ketika aku berbicara dengan teman-temanku.

Namun, hari ini adalah satu-satunya hari aku berpikir untuk memutuskan suatu topik sebelumnya.

Tapi itu sudah terlambat sekarang. Setelah memanggilnya, aku harus membuat ini bekerja.

"Ada apa?".

Menunjukkan sedikit khawatir melihatku berdiri di sana seolah menolong, Ayanokouji-kun memanggilku.

Seolah-olah keluar dari mantra pembatas gerakan, aku memutuskan untuk memulai dengan sesuatu yang sering aku gunakan.

“Yaa, yah, hari ini dingin, kan—?”

Topiknya adalah tentang cuaca baru-baru ini karena bulan Maret ini luar biasa dingin.

«Tentu saja».

Cuacanya lumayan aneh, membuat mudah keliru bahwa seseorang tinggal di negara dingin.

"Apakah kamu berencana pergi ke sekolah dengan seseorang?"

Ingin memastikannya, untuk berjaga-jaga, aku bertanya kepadanya.

"Tidak, tidak sama sekali. Aku pada dasarnya sendirian di pagi hari ».

Itu melegakan. Jika seseorang akan muncul begitu saja di sini sekarang, Ayanokouji-kun mungkin akan terkena masalah.

«Baiklah kalau begitu ... Ingin pergi bersama?».

Mendengar ini Ayanokouji-kun mengangguk tanpa ragu.

Ah — itu berjalan baik.

«………»

Ah— toh seharusnya begitu ...

Topiknya, aku tidak dapat menemukan apa pun! Menyadari betapa aku tidak menjadi diriku yang biasa, ekspresinya menunjukkan betapa susahnya dia.

Aku merasa berbicara seperti yang biasa kami lakukan semakin sulit. Ada perubahan aneh yang terjadi dalam diriku.

Seperti yang diharapkan, memutuskan untuk berbicara dengannya terbukti menjadi pilihan yang tepat.

Dengan pikiran yang kuat di kepalaku, aku mulai berjalan di sisinya. 

Sekian Classroom of elite vol 10 Ichinose SS bahasa indonesia. Silahkan baca chapter lainya dari light novel Classroom of elite hanya di fadhilahyusup.blogspot.com.
Terima kasih telah membaca dan jangan lupa untuk share blog ini ke teman-teman.

1 komentar:


EmoticonEmoticon