Classroom of elite Ichinose Honami SS volume 9 bahasa indonesia

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Volume 9
Ichinose Honami SS
Hadiah Pertama
Diterjemahkan : Nur fadhilah yusup


Classroom of elite Ichinose Honami SS volume 9 bahasa indonesia


Aku diam-diam pergi ke Keyaki Mall malam itu tepat saat hampir tutup.
"Umm ..... aku ingin tahu mana yang populer ......".
Toko cokelat. Aku berkeliaran di dalamnya. Karena sudah larut malam, tidak ada siswa lain di toko.
"Seperti yang kupikir, itu hilang ...".
Seharusnya ada sudut Khusus Valentine di toko ini, tetapi karena Hari Valentine sudah berakhir, tampaknya sudut itu telah dihilangkan.
Tapi tetap saja, toko ini memiliki banyak stok coklat.
Berbagai macam cokelat, dari berbagai warna dan jenis. Kisaran harganya mulai dari beberapa ratus yen hingga beberapa ribu yen. Kurangnya simetri di sana sangat mencengangkan.
Meskipun mereka melayani terutama untuk siswa, mereka pasti telah menjual cukup banyak mengingat tanggalnya.
"Apakah kamu mungkin mencari cokelat Valentine?".
Ketika aku merasa kehilangan, seorang pegawai dari toko memanggilku.
"Ahh, ya. Aku tapi ... bagaimana kamu bisa tahu?".
"Itu tertulis di seluruh wajahmu. Bahwa kamu ingin memberikannya kepada anak laki-laki yang kamu suka."
"Ehh! Itu, umm, bukan itu masalahnya! Tapi aku berhutang banyak padanya atau mungkin aku harus mengatakan dia menyelamatkanku ..... sebagai ucapan terima kasih, aku berpikir aku akan memberinya coklat ...... ".
Aku tidak pernah memberi siapa pun apa pun sebelumnya. Hadiah pertama sejak aku lahir.
Aneh bagaimana akhirnya menjadi coklat Valentine.
"Mana yang akan kamu rekomendasikan?".
"Bukankah sebaiknya kamu memilih yang kamu sukai? Ini semua tentang intuisi. Intuisi".
Intuisi, hmm? Mungkin itu masalahnya.
Daripada menyuruh orang lain memutuskan untukku, sudah jelas hadiah terbaik akan menjadi yang aku pribadi pikir adalah yang terbaik.
"Baiklah kalau begitu, aku akan punya yang ini".
"Terima kasih. Apakah kamu ingin melampirkan kartu pesan untuk ini? Sesuatu seperti 'Aku cinta kamu' mungkin?".
"Tidak perlu, tidak perlu!".
Jika aku menyerahkan hadiah dengan pesan seperti itu, dia pasti akan bingung.
Pertama, aku bahkan tidak melihatnya seperti itu. Betul. aku hanya berterima kasih kepadanya.
Aku akan memberinya coklat yang kubeli, itulah yang kupikir.

Lanjut baca ke classroom of elite volume 9 lainnya

Sekian Classroom of elite vol 9 Ichinose SS bahasa indonesia.Silahkan baca chapter lainya dari light novel Classroom of elite hanya di fadhilahyusup.blogspot.com.
Terima kasih telah membaca dan jangan lupa untuk share blog ini ke teman-teman.

5 komentar

Belum komplit yah bro?
link yg buat bahasa inggrisnya ada gk bro?

Udah komplit itu bro SS emang cuma dikit. Nih sumbernya https://pastebin.com/u/MadBunnyru

mantap min,buat disini jadi lengkap min 1-9,
thank you min,maaf saya cuma bisa support dengan mencet iklan doang

https://pastebin.com/7ix01T0y kamuro 9 SS belum min

Udah saya post. Makasih udah ngingetin gan


EmoticonEmoticon