Classroom of elite volume 7,5 prolog bahasa indonesia

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Vol. 7,5

Prolog

Musim Dingin Pertamaku.

Diterjemahkan : Nur fadhilah yusup

Di luar, bahkan ketika pagi datang, salju terus turun. Tanggal 25. Dunia berada tepat di tengah-tengah Natal. Di seluruh dunia, di mana-mana, akan dipenuhi dengan orang-orang yang menghabiskan waktu bersama anggota keluarga atau kekasih yang berharga. Bahkan di sekolah ini, meskipun hanya sedikit, ada kekasih seperti itu juga.
Seiring waktu yang dijanjikan semakin dekat, aku menyiapkan tubuhku.
"........ ini sudah lebih dari 8 bulan ya?".
Perjalanan waktu sejak aku mendaftar di sekolah ini, sangat cepat. Aku ingin tahu apakah itu berarti aku sangat menikmati sekolah ini.Ketika aku membuka jendela yang sedikit mengarah ke beranda, angin dingin bertiup masuk. Pada saat yang sama, suara tawa gadis-gadis juga datang ke ruanganku. Sepertinya mulai sekarang, mereka akan menuju ke Keyaki Mall untuk bermain.
"Aku harus segera pergi juga".
Saat aku perhatikan sudah lewat jam 11:30, aku menutup jendela. Hari ini adalah hari kencan yang dijanjikan dengan Satou Maya.
Dalam satu hari ini, apakah sesuatu akan berubah atau tidak ........ adalah sesuatu yang aku tidak tahu. Tetapi setidaknya, aku percaya ini suatu hari akan menjadi yang penting bagiku. Jika tidak, aku bahkan tidak berpikir untuk pergi berkencan. Untuk jatuh cinta pada seseorang. Untuk memikirkan seseorang yang berharga bagimu. Hanya dengan menghabiskan waktu satu sama lain, untuk berbagi kebahagiaan dengan satu sama lain. Mereka menjadi eksistensi yang tak tergantikan bagimu. Perasaan dan kejadian semacam itu, aku bertanya-tanya apakah aku akan dapat mengalaminya juga.
Ini cerita kecil dari liburan musim dingin, tirai terbuka pada malam tanggal 23 sebelum Malam Natal.

Lanjut ke volume 7,5 chapter 1


Sekian Classroom of elite vol 7,5 Prolog bahasa indonesia.Silahkan baca chapter lainya dari light novel Classroom of elite hanya di fadhilahyusup.blogspot.com.Terima kasih telah membaca dan jangan lupa untuk share blog ini ke teman-teman.

2 komentar


EmoticonEmoticon