Classroom of elite Kamuro SS volume 9 bahasa indonesia

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Volume 9
Kamuro SS
Niat Kamuro
Diterjemahkan : Nur fadhilah yusup

Aku di kamar Ayanokouji.
Untuk alasan tertentu.
"Beri aku sesuatu untuk diminum. Ini akan butuh waktu".
Ayanokouji mulai mempersiapkan permintaanku untuk hal-hal yang penting dengan pandangan tidak senang.
"Kalau begitu aku akan membuat teh atau kopi".
Setelah mengatakan itu, Ayanokouji mulai mempersiapkannya.
Aku merasa curiga tentang bagaimana ia tampak tidak berdaya.
Sakayanagi memberitahuku untuk mengawasi pria ini, Ayanokouji, tapi jujur ​​saja, aku tidak tahu persis apa yang dia mampu lakukan.
"Tidak ada coklat?".
"... Aku punya beberapa".
"Kalau begitu aku akan mengambil beberapa dari itu".
Sekali lagi aku membuat permintaan lain yang tidak berarti, seolah menguji dia.
"Jadi, apa yang ingin kamu bicarakan? Kalau dingin, kita bisa bicara di lobi".
"Tidak ada yang akan menghalangi kita di sini. Ini adalah tempat yang ideal untuk pembicaraan kita".
"Tentang apa itu sebenarnya?"
"Apakah mungkin, kamu , waspada?"
"Akan sangat asing bagiku untuk tidak waspada. Seorang gadis yang tidak kukenal, belum lagi seorang siswa dari musuhku Kelas A, bagaimanapun juga ada di kamarku".
"Maksudmu Yamauchi dari kelasmu berbeda?"
Ketika aku mengatakan itu, Ayanokouji melirikku.
"Kamu penasaran?"
"Tidak semuanya".
"Aku mengerti. Kalau begitu, jangan bicara soal itu. Lagipula tidak masalah".
Saat ini, Yamauchi tidak relevan. Hal-hal penting datang sekarang.
"Surat tentang Ichinose tadi. Bagaimana menurutmu?"
Sebuah surat yang menyatakan bahwa Ichinose Honami adalah penjahat.
"Bagaimana apanya?".
"Persis seperti apa itu. Tentang dia menjadi penjahat. Apakah kamu percaya?".
"Aku tidak tahu. Lagipula, aku tidak tertarik".
"Bahkan jika kamu tidak tertarik, pasti kamu sudah memikirkannya setidaknya. Tentang apakah Ichinose baik atau jahat, maksudku".
"Kamu tidak bisa hanya melabeli seseorang yang jahat karena mereka adalah penjahat. Sama seperti kamu tidak bisa melabeli seseorang baik hati karena mereka bukan penjahat".
Aku mencoba mengganggu ketenangannya. Untuk mengkonfirmasi apakah pria ini benar-benar dapat digunakan atau tidak. Itulah misi yang telah aku terima.
Lanjut baca ke classroom of elite volume 9 lainnya

Sekian Classroom of elite vol 9 Kamuro SS bahasa indonesia.Silahkan baca chapter lainya dari light novel Classroom of elite hanya di fadhilahyusup.blogspot.com.
Terima kasih telah membaca dan jangan lupa untuk share blog ini ke teman-teman.

4 komentar

Semangat min. Ditunggu. Chapter 3 vo.9

Bukannya udah ada di link pdf ya..??
Tapi lebih enakan baca di web sih dripada di pdf...

untuk chapter 3 dan lanjutannya udah ada di https://fadhilahyusup.blogspot.com/2018/12/download-ln-classroom-of-elite-volume-9.html

Min kok SS kamuro gk digabungin sama SS vol.09 yg laen, tolong digabungin sih min sama yg pdf download.

#thanks requestmin


EmoticonEmoticon