Classroom of elite Sakayanagi Arisu SS vol 9 bahasa indonesia

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Volume 9
Sakayanagi Arisu SS
Persiapan Sakayanagi
Diterjemahkan : Nur fadhilah yusup




Hari ini tanggal 7 Februari. Ini adalah cerita dari belakang ketika aku masih bermain dengan mainan yang dikenal sebagai Ichinose-san.
Saat itu setelah sekolah, ketika pelajaran kami telah berakhir, Aku diam-diam berdiri dari kursiku dengan tongkat terpercaya di tangan.
Dalam kasusku, aku selalu menarik perhatian ketika aku berjalan karena fakta bahwa tongkat adalah kebutuhan mutlak bagiku.
Tidak bisa bertindak diam-diam terkadang bisa menjadi kelemahan.
"Apakah kamu baik hari ini?".
Orang yang mengatakan itu padaku adalah Masumi-san. Dia lesu seperti biasanya.
"Aku yakin aku sudah melupakan ini sebelumnya, tapi kurasa aku akan berhubungan dengannya hari ini".
Aku tidak menyebutkan nama 'dia' tetapi dia harusnya tahu siapa yang kumaksud.
"Ahh ..... Yamauchi, kan? Apakah tidak apa-apa untuk meninggalkan Ichinose?".
"Katakanlah ada dua orang yang kamu benci tepat di depanmu. Jika kamu hanya bisa menyingkirkan satu, apa yang akan kamu lakukan, Masumi-san? Kamu akan menyingkirkan yang paling kamu benci, bukan? ".
"Yah ... aku kira begitu".
"Itu jawabanku".
Saat ini, daripada Ichinose-san, aku jauh lebih terpesona oleh Yamauchi-kun.
Aku tidak mengatakan itu dengan keras tapi aku yakin Masumi-san mengerti.
"Ahh, aku mengerti. Aku akan kembali saat itu?".
"Ya. Seperti biasa, aku menghargai usahamu".
Setelah tidak menerima perintah dariku, Masumi-san segera meninggalkan kelas.
Dalam perjalanan ke Kelas C, aku melihat seorang siswa laki-laki berjalan ke arahku.
Murid laki-laki itu dulu dikelilingi oleh beberapa pengikutnya sampai beberapa waktu yang lalu.Tapi dia sejak itu tetap bersikap rendah hati dan sekarang dia hanyalah cangkang dari dirinya yang dulu.
"Salam, Ryuuen-kun".
Ketika aku memanggilnya seperti itu, dia menatapku dengan mata tajamnya yang belum berubah.
Sejujurnya, aku ingin memanggilnya Dragon Boy tetapi jika aku melakukannya, kami bahkan tidak berbiara jadi aku menghindari mengucapkan kata-kata yang tidak perlu dan berhenti dengan tenang.
Setelah dia dicopot sebagai pemimpin, aku memiliki beberapa teoriku sendiri. Tetapi sekarang itu tidak lagi diperlukan.
Karena dia mengundurkan diri dari panggung, aku bisa meninggalkannya.
Jangan menolak orang yang datang dan tidak mengejar orang yang pergi.
Tentu saja, ini cerita yang berbeda ketika datang ke Ayanokouji-kun.
Terlepas dari apakah dia memiliki niat untuk bertarung atau tidak, dia harus menjadi pengorbanan demi harga diriku.
"Apakah kamu siap untuk ujian akhir tahun sekolah?".
"Dan di sini aku bertanya-tanya apa yang akan kau katakan. Aku tidak berniat melakukan obrolan santai denganmu".
"Tolong jangan katakan itu. Bukankah sulit belajar sendirian? Jika kamu menginginkannya, mengapa tidak mempersiapkan untuk ujian bersama kami?".
Aku membuat usulan yang tidak akan pernah dia terima.
"Apakah kamu benar-benar berpikir kamu dapat memprovokasiku dengan sesuatu seperti itu?".
Tampaknya dia menafsirkan niat baikku sebagai kedengkian. Ryuuen-kun mulai berjalan lagi dan tanpa ampun menerobos ke arahku.
“Jadi kamu meninggalkanku sendiri untuk bermain dengan Ichinose?”.
Desas-desus yang telah menyebar tampaknya telah mencapai telinganya juga.
"Ngomong-ngomong, dia saat ini sedang diserang oleh rumor orang yang tidak dikenal menyebar".
Tapi Ryuuen-kun hanya terus menatapku seolah dia tidak tertarik dengan itu.
Yah, katakan saja giliranku sebentar lagi.
"Jika dia adalah seorang siswa sepertimu, terus-menerus dicemooh, maka dia tidak akan menimbulkan banyak kerusakan, bukan?".
"Apa urusanmu denganku?".
"Tidak ada alasan di baliknya atau apa pun. Aku hanya ingin mengobrol denganmu. Haruskah aku tidak melakukannya?".
"Obrolan, ya? Lalu aku akan bermain bersama dan menanyakanmu juga".
"Sungguh menarik. Bagaimana bisa?".
Reaksi yang tidak terduga dari Ryuuen-kun membuatku senang.
Aku bertanya-tanya pertanyaan macam apa yang akan dia tanyakan padaku.
"Aku menipu sejumlah besar poin pribadi darimu yang tidak kompeten setiap bulan berkat kontrakku dengan Katsuragi. Kenapa kamu setuju dengan itu?".
Itu bukanlah apa yang tidak kuduga tapi setidaknya itu pertanyaan yang tidak akan membuat kubosan.
"Karena itu tidak mempengaruhi kita secara signifikan. Untuk Kelas A, memberi makan dirimu sendiri tidak membawa risiko. Tidak ada gunanya keluar dari caramu untuk mendorongmu untuk dikeluarkan. Selain itu, selama kontraknya denganmu tetap utuh , Katsuragi-kun tidak akan pernah membuat perlawanan balik ".
"Kuku ......."
Untuk pertama kalinya, Ryuuen-kun tertawa.
"Untuk berpikir kamu akan waspada terhadap gorila kecil seperti Katsuragi".
"Sangat mudah untuk menghadapi musuh dari luar tetapi untuk berurusan dengan sekutu bisa merepotkan jika terjadi kesalahan. Dia pion yang sangat baik selama dia terus menundukkan kepalanya dan membiarkan dirinya digunakan".
Itu tidak berarti dia takut menjadi sasaranku. Dia hanya mencoba memprovokasiku. Mendapat reaksi seperti ini dari Ryuuen-kun justru mengapa aku selalu berakhir berbicara dengannya.
"Tolong lakukan yang terbaik untuk menghemat 20 juta poin selagi bisa".
Jika dia bisa melarikan diri ke zona aman, setidaknya sebagian dari harga dirinya akan tetap utuh.
"Aku akan melakukan itu".
"Ryuuen-kun, bolehkah aku bertanya padamu?"
"Jika kamu ingin tahu seperti apa pria itu, aku bisa mengajarimu kapan saja, kamu tahu?".
Aku agak senang dengan provokasi yang cocok dengan Ryuuen-kun.
"Tidak perlu bagimu untuk mengajariku. Aku juga, punya cita-citaku sendiri. Atau mungkin kau mengatakan aku tipemu?".
Jika kamu menusukku, aku akan menusukmu kembali.
"Aku tidak punya masalah melahap produk berkualitas rendah, Kamu mengerti".
Jika kamu menyentuh duri, kamu akan ditusuk.
Orang seperti ini sungguh berharga.
"Jika kamu cukup selesai, aku akan pergi".
Rupanya binatang ini benar-benar telah dihilangkan. Meskipun dia adalah seseorang yang harus aku waspadai tidak seperti Katsuragi-kun atau Ichinose-san.
Lagipula, itu satu musuh yang kurang merepotkan bagiku jadi itu beban dari punggungku.
Aku bisa fokus hanya pada keinginan hatiku, Ayanokouji-kun.
"Tolong permisi dulu".
Tapi dia sudah pergi. Setelah berpisah dengan Ryuuen-kun, aku sekali lagi menuju tujuanku, Kelas C.
Karena jika targetku lolos ketika aku bermain-main, itu hanya akan membuang-buang waktuku.
"Permisi".
Kataku sambil mengintip ke dalam kelas.
"Apakah Yamauchi Haruki-kun di sini?".
Jawabannya langsung. Dari orang itu sendiri.
"Ehh, itu aku tapi ..... kamu butuh sesuatu?".
Yamauchi-kun menatapku dengan bingung. Sepertinya dia tidak waspada sama sekali.
"Maukah kamu memberiku beberapa saat dari waktumu?".
"T-Tentu saja aku bebas .........".
Kamu akan membuatku berpikir jika kamu ini bodoh.
Nah, yang kusiapkan adalah satu tiket.
"..... ini bukan tempat yang tepat jadi aku akan menunggumu di koridor dekat tangga".
Dan seperti itu, aku mengundang Yamauchi-kun.
Surga atau neraka.
Aku akan memberikannya tiket yang mengarah ke keduanya.
Dia bebas memilih yang mana yang dia sukai.

Lanjut baca ke classroom of elite volume 9 lainnya

Sekian Classroom of elite vol 9 Sakayanagi SS bahasa indonesia.Silahkan baca chapter lainya dari light novel Classroom of elite hanya di fadhilahyusup.blogspot.com.
Terima kasih telah membaca dan jangan lupa untuk share blog ini ke teman-teman.


5 komentar

mantap min,kalo bisa volume 2 sama 3 juga min,susah nyarinya min

Min please percepat chapter 3 nya? Emang butub berapa hari? Dan kapan aja updatenya?

Kan di pdfnya sudah ada untuk volume 9, jadi jika penasaran dengan kelajutan volume 9 bisa download di https://fadhilahyusup.blogspot.com/2018/12/download-ln-classroom-of-elite-volume-9.html

Min.. lanjut lagi..udh ada yg chapter 3nya English nya


EmoticonEmoticon