Classroom of elite volume 7 Epilog bahasa indonesia

Classroom of elite volume 7 Epilog bahasa indonesia


Epilog: Apa yang Ryƫen Dapatkan dan Hilang

Diterjemahkan : Nur fadhilah yusup

Pengantar

Malam itu, aku bermimpi tentang masa laluku.
Tentang seekor ular yang kubunuh.
Mungkin jika aku membentaknya dan mengajarkannya rasa takut, apakah aku akan membuat pilihan yang sama?
"... ini bodoh".
pemikiran itu tidak ada gunanya sekarang.
Manusia menjalani satu kehidupan yang telah diberikan kepada mereka, tidak dapat melakukannya lagi.
Dan setiap hari, kemenangan dan kekalahan sedang ditentukan. Akan ada hari-hari di mana kamu menang sama seperti ada hari-hari di mana kamu kalah.


Itu hanya kebetulan hari terakhir kemarin.
Jumlah aku kalah menjadi tiga kali sekarang. Bahkan jika kita hanya berbicara tentang Ayanokouji, kemarin tidak akan menjadi kekalahan pertamaku.
Tapi apa yang membuat ini sangat berbeda?
Pagi-pagi pada jam 8, aku melangkah keluar dengan tujuan menuju ke sekolah.
Meskipun hari ini adalah hari pertama dari liburan musim dingin kami, sekolah masih sangat terbuka demi kegiatan klub.
Biasanya, peraturan menyatakan bahwa mengenakan seragam adalah wajib ketika memasuki gedung sekolah tetapi tidak perlu lagi bagiku untuk menerimanya.

Latihan pagi untuk klub akan dimulai sekitar pukul 7 pagi. Dan karena Keyaki Mall hanya akan buka jam 10, aku harusnya cukup menjadi satu-satunya siswa yang menuju sekolah.
"... achoo".
Di tengah jalan menuju sekolah, seorang siswi berdiri sambil gemetar karena kedinginan.
Aku mengabaikannya dan terus berjalan tetapi ketika aku melewatinya, dia berbicara kepadaku.
"Kamu akhirnya datang".

Aku mendengarnya dan terus berjalan.
"Hei, tahan di sana".
Dia panik mengejarku dan meraih bahuku.
"Hah? Apa yang kamu lakukan? Jangan seenaknya menyentuhku".
"Aku juga tidak ingin menyentuhmu. Kau memberiku teleponmu, bukan? Aku hanya datang ke sini untuk mengembalikannya".
Mengatakan itu, Ibuki berhidung merah menyodorkan telepon ke arahku.

"Kamu bisa melakukannya lain waktu. Berapa lama kamu sudah menunggu?".
"Aku tidak tahu ......?"
Berpura-pura tidak tahu berarti dia pasti sudah menunggu beberapa saat.
Kenapa dia begitu cerewet ketika datang ke hal-hal yang sia-sia seperti ini?
Aku tidak menerimanya. Aku mencoba kabur dari Ibuki tetapi kali ini dia meraih lenganku.
"Apakah kamu benar-benar keluar?".

"Bukankah kamu baru saja mengembalikan ponselku?".
Ibuki dengan marah memelototiku ketika aku memberikan jawaban itu.
"Ingat bagaimana kamu bertarung dengan Ishizaki, Albert dan yang lain setelah mendaftar? Kamu bilang yang terkuat ditentukan oleh siapa yang menang pada akhirnya, tidak peduli berapa kali mereka kalah sebelumnya. Dan itu dimainkan seperti itu ketika melawan Albert dan yang lain".
"Terus?".
"Apakah kamu benar-benar akan mengakhiri ini setelah kalah sekali dari Ayanokouji?".

"Aku salah membaca dan akhirnya menutup nasibku. Selain itu, aku tidak peduli sekarang".
"Apa? Benar-benar payah".
Tidak masalah lagi.
Untuk berpikir dia akan membuatku merasa seperti ini. Pria macam apa.
"Mungkin".
Itu sebabnya aku acuh tak acuh menanggapi pertanyaan Ibuki.
"Jangan mengatakan 'mungkin' padaku".

Ibuki menolak melepaskan lenganku.
"Kau ingin aku keluar, kan? Kalau begitu, bukankah ini sempurna?".
"Aku bekerja sama karena kamu mengatakan kamu akan membawa kami semua ke Kelas A. Namun bagaimana ini akan berakhir?".
Aku bermaksud mengambil waktuku tetapi Ibuki benar-benar membuat dirinya sendiri seperti rumah yang menungguku.
Sepertinya dia masih belum mengatakan bagiannya karena dia masih terus melanjutkannya.

"Aku mentolerir sikap dan tindakanmu yang mendominasi sejauh ini karena aku percaya kami berbagi tujuan yang sama. Beberapa hari yang lalu, bahkan ketika kamu tidak memberi kami penjelasan mengenai hukuman untuk Kelas C, tidak ada yang mengeluh. Karena mereka semua percaya bahwa akhirnya, kita akan naik ke Kelas A. Tapi kamu hanya akan berhenti di sini? Itu terlalu lemah ".
Dia berhenti untuk mengambil napas, dan kemudian menambahkan.
"Apakah ada yang lebih menyedihkan dari ini?".

"Berapa lama kamu akan terus menafsirkan ini untuk kebaikanmu, Ibuki?".
Aku berhenti berjalan.
Aku lebih suka tidak melakukan sesuatu yang tidak perlu karena seluruh tubuhku sakit.
"Aku memang memberitahumu ini, kalau kamu mengikutiku, aku akan membawamu ke Kelas A. Tapi itu hanya seperti aku yang memancingmu menggunakan wortel yang diikat tongkat. Kau tahu tentang kontrakku dengan Kelas A, bukan? Aku tidak berniat memberikannya kepada kalian ".
“Jadi maksudmu rencananya adalah kamu pergi ke Kelas A saja?”.
"Itu idenya, ya. Tidak mungkin aku serius memperhatikan teman-teman sekelasku, kan?".

Tentunya bahkan Ibuki akan yakin jika aku mengatakan ini.
"Itu cukup, tidak? Kemudian".
"800 juta poin".
".....Hah?'.
"Setelah kamu menyerahkanku teleponmu kemarin, aku serius merenungkan apakah aku harus melihat poinmu. Aku pikir itu tidak masalah, jadi aku melihat-lihat".
Dia menyalakan ponselku dan mengarahkan layar ke arahku.

Ini adalah tujuan dalam penggunaan poin selama tiga tahun yang kubuat.
"Jika hanya demi satu orang, 20 juta poin sudah cukup. Tapi apa dengan strategi ini? 800 juta adalah jumlah poin yang diperlukan untuk semua Kelas C untuk naik ke Kelas A, bukan? Yah meskipun, aku tidak berpikir itu mungkin untuk menghemat banyak poin ".
"Berhentilah bermimpi. Aku hanya bermain-main dengan memo itu".
Aku secara paksa mengambil ponselku dari Ibuki.
"Hiyori dan Kaneda akan memimpin dari sekarang. Itu masih mungkin selama Ayanokouji tidak bergerak".

"Bukan itu maksudku di sini".
Ibuki sialan. Tidak ada satu pun poin pribadi yang ditransfer. Benar-benar tidak tersentuh.
Betapa merepotkan.
"Apa yang kamu ingin aku katakan?".
"Jika kamu akan keluar, maka lawan aku".
Sekali lagi, usulan gila apa yang harus dibuat.
Bodoh, itu mudah digunakan tetapi kadang-kadang tidak terkendali.

"Tidak mungkin kamu bisa menggerakkan tubuhmu dengan baik, tidak dengan luka dari kemarin dan hari ini dingin".
Aku melihat dia tidak bisa mengerahkan banyak kekuatan di lengan yang dia gunakan untuk meraih lengan bajuku.
Dengan paksa kulepas lengan itu dari lengan bajuku dan mulai berjalan pergi. Tetapi saat berikutnya, aku dipukul.
Aku jatuh ke trotoar batu.
"... itu menyakitkan. Aku bahkan tidak bisa jatuh dengan selamat".
Bajingan itu, Ayanokouji. Dia benar-benar menghancurkan tubuhku.

"Ahh --- ini menyegarkan. Jika kamu akan berhenti, maka berhenti saja".
Ibuki berjalan kembali menuju asrama.
Sudah berapa lama dia menunggu di sini.

Part 1

"Sakagami, aku punya sesuatu untuk dikatakan. Aku sudah memberitahumu tentang hal itu kemarin".
Setelah datang ke sekolah sendiri, aku pergi ke guru wali kelasku. Aku telah membuat janji terlebih dahulu dari asrama.
Alasanku menunda satu hari adalah karena akan terlalu merepotkan untuk keluar setelah itu.
Lebih mungkin menjadi masalah mengingat apa yang kulakukan pada kamera pengintai.
Terlebih lagi jika mantan ketua OSIS sadar akan hal itu. Aku berencana untuk mebiarkan diriku sendiri bebas.

"Aku mengerti. Aku lebih baik tidak berdiri dan berbicara di sini. Silakan menemaniku ke ruang konseling".
"Yakin".
"Tapi sebelum kita melakukan itu, ada masalah".
"Masalah?".
"Tolong keluar".
Sakagami kemudian berbicara ke arah ruang staf dan memanggil para siswa keluar.

Tidak lama kemudian, mereka berdua muncul.
"Ryuuen-san ....."
"Hah?".
Ini Ishizaki dan Albert.
Kenapa mereka berdua di sini setelah si bodoh Ibuki?
"Mereka menunggu di sini sejak pagi setelah menanyakan apakah kamu sudah mampir atau tidak. Mereka tidak akan mendengarkanku bahkan ketika aku mengatakan kepada mereka untuk meneleponmu secara langsung sehingga aku sedikit terikat di sini. Pertama lakukan sesuatu tentang dua orang ini".

"Apa yang kamu lakukan? Tersesat atau aku akan membunuhmu".
"Kita---".
Aku memelototi Ishizaki yang hendak mengatakan hal-hal yang tidak perlu dan menjauhkan diriku.
"UU UU......".
Sakagami menyentuh kacamatanya sambil menatapku mengintimidasi mereka.
"Kamera pengintai dihancurkan kemarin? Apakah mereka ada hubungannya dengan itu?".
"Aku melakukan itu sendiri. Mari kita mulai".

Interaksi yang ceroboh di sini hanya akan menyebabkan orang-orang ini menyudutkan diri.
Aku mengguncang mereka, mengabaikan Sakagami dan mulai berjalan menuju ruang konseling. Meskipun mencurigai Ishizaki dan Albert, Sakagami mendesak mereka untuk kembali sambil mengikutiku.
"Aku mengerti sedikit banyak dari teleponmu tapi mari kita selesaikan itu selangkah demi selangkah, Ryuuen. Pertama-tama, apakah kamu mengakui melanggar kamera pengintai menggunakan semprotan kaleng?"
"Ya. Aku melakukannya sendiri".
"Dan satu lagi. Apakah kamu mengakui perkelahian antara kamu, Ishizaki, Albert dan Ibuki?

"Aku mengakuinya. Aku bertanggung jawab untuk itu semua. Aku melemparkan pukulan pertama. Akibatnya, mereka akhirnya membalas dendam".
Tidak perlu melibatkan mereka dalam kekalahan ini.
"Jika kamu mengerti itu maka ini membuat semuanya menjadi lebih mudah".
"Tolong tunggu, Ryuuen-san! Kami bukan ---".
Aku meluncurkan tendangan ke arah Ishizaki, yang malah mengikutiku bukannya kembali. Serangan kekerasan pada saat ini tidak masalah bagi seseorang yang akan keluar sekolah.
"Apa yang kamu lakukan, Ryuuen !?".
"Berapa kali kamu akan membuatku mengatakannya? Apakah pukulan yang kuberikan kemarin tidak memuaskanmu?".

Aku mengalihkan pandanganku dari Ishizaki, yang berjongkok kesakitan.
"Kamu dapat menambahkan itu sekarang ke hukumanku".
"... bagaimanapun keadaannya, kamu tidak akan menjadi satu-satunya yang bermasalah jika masalah ini terjadi lagi".
"Diam. Ini akhirnya".
Setelah masuk ke ruang konseling, aku langsung masuk ke masalahnya.
"Cepat, Sakagami. Silakan melanjutkan dengan proses pengeluaran".

"Sepertinya ada kesalahpahaman jadi biarkan aku mengoreksimu".
Sakagami perlahan berbicara.
"Ada kontradiksi dalam pernyataanmu".
"Huh? Tunggu sebentar. Kontradiksi?".
"Dari apa yang aku mengerti, semacam masalah terjadi antara kamu dan Kelas D?".
Mungkinkah itu, pada menit terakhir, Ayanokouji melakukannya.

Jika dia mengabaikan pernyataanku dan melaporkan apa yang terjadi pada Karuizawa ke sekolah maka itu bukan hanya aku, tetapi juga Ibuki dan Ishizaki akan menerima hukuman. Itu tidak akan berakhir hanya dengan kehilangan poin pribadi kita.
"Apakah mereka mengajukan keluhan terhadap kami atau sesuatu?".
"Keluhan? Dari apa yang aku pahami, seorang siswa dari Kelas D juga terlibat dalam penghancuran kamera pengintai".
"Apa......?".
Untuk sesaat, aku tidak mengerti apa yang dia katakan dan aku bingung.

"Kelas D telah membayar poin pribadi yang mencakup biaya perbaikan. Apa yang aku ingin konfirmasi adalah apakah kamu baik-baik saja dengan membagi kesalahan secara merata atau tidak".
"Dia bermain-main denganku ......".
Jika kamu berpikir itu akan menghentikanku dari keluar maka kamu membuat kesalahan besar, Ayanokouji.
"Aku keluar sekolah".
"... meskipun tidak ada masalah?"
Sakagami tidak bodoh.

Dia mungkin sudah menduga dari situasi ini bahwa beberapa masalah terjadi di atap kemarin.
"Itu benar. Tidak ada gunanya tinggal di sekolah ini lagi".
Dia harus menghormati keputusan siswa.
"Aku mengerti. Jika kamu sudah memutuskan maka aku tidak bisa menghentikanmu".
Sakagami mengatakannya dan mengambil kertas dari laci.
"Tolong tuliskan namamu, nomor ID pelajar dan alasan penarikan di sini".
"Beri aku satu menit".

Aku mengambil pena tetapi Sakagami mengambil dua kertas lagi.
"Setelah kami selesai dengan pengeluaranmu, mari kita memberikan ini ke Ishizaki dan Yamada juga".
"... apa? Mereka tidak ada hubungannya dengan ini".
"Ya, mereka pasti tidak ada hubungannya dengan ini. Tapi ini adalah keinginan mereka. Itu jika kamu memilih keluar, mereka akan melakukan hal yang sama dan aku tidak bisa membujuk mereka keluar dari situ".
Bajingan itu, Ayanokouji ..... apakah dia menyarankan sesuatu yang tidak perlu kepada orang-orang bodoh ini?

Menyandera Ishizaki dan Albert untuk mencegah pengeluaranku.
Jika aku memilih untuk mundur di sini, mereka akan keluar bersamaku dan pengeluaranku akan menjadi tidak berarti. Ini akan sama dengan membuat prioritasku mundur.
"Sialan.....".
"Secara pribadi, aku lebih suka tidak memiliki seseorang dari kelasku keluar. Itulah yang aku rasakan".
Sakagami melihat kertas yang kupegang di tanganku.
"Pada tahap ini, kamu masih bisa menyelesaikannya dengan tidak lebih dari kerusakan properti. Ini adalah satu-satunya kesempatanmu".
"Aku bertanya-tanya apa gunanya membuatku tetap di sini".
Dia harus tahu bahwa setidaknya, aku tidak lagi memiliki niat untuk menimbulkan masalah bagi Sakayanagi dan yang lainnya.
"Aku tidak akan putus".
Aku menyerahkan kertas itu kepadanya dan berdiri.

Part 2

Dalam waktu singkat, rumor aneh mulai beredar di antara tahun-tahun pertama.

Bahwa Ryuuen Kakeru telah mengundurkan diri sebagai pemimpin Kelas C.

Bahwa dia berhenti bergaul dengan Ishizaki dan yang lainnya. Bahwa dia tidak lagi berbicara kepada siapa pun.

Ini hampir seperti aku melihat diriku tepat setelah pendaftaran.

Ryuuen, yang sekarang menghabiskan waktunya sendirian.

Aku ingin tahu apakah di masa depan, suatu hari akan datang ketika dia menemukan sesuatu. Aku tidak tahu. Tapi aku bisa mengatakan ini ...

Dia dan aku mirip. Dan dia mungkin masih layak digunakan.

Download Classroom of elite volume 7

Sekian Classroom of elite vol 7 epilog bahasa indonesia.Silahkan baca chapter lainya dari light novel Classroom of elite hanya di fadhilahyusup.blogspot.com.Terima kasih telah membaca dan jangan lupa untuk share blog ini ke teman-teman.


EmoticonEmoticon