Classroom of elite volume 8 Horikita Manabu Monolog bahasa indonesia

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Vol. 8


Prolog

Horikita Manabu Monolog.

Diterjemahkan : Nur fadhilah yusup



Ada beberapa hal yang orang pikir aneh jika mereka mendengar tentang hal itu.
Sebenarnya, Aku tidak memilih sekolah ini karena aku memiliki sesuatu yang ingin aku lakukan atau apa.
Aku telah hidup dengan maksud menjadi orang yang berbakat tetapi aku tidak memiliki tujuan khusus dalam pikiran.
Politisi, dokter, peneliti, aku tidak bertujuan untuk semua itu.

Untuk lebih baik atau lebih buruk, Aku telah menjalani hidupku memastikan untuk tidak membangkitkan apa pun. Aku acuh tak acuh menyelesaikan tugasku dan menghabiskan hari-hariku seperti itu.
Menjadi 'panutan'. Menjadi 'teladan'.
Aku percaya itu adalah hal yang benar untuk dilakukan dan tidak pernah mempertanyakannya.
Namun, Nagumo Miyabi mengambil satu aksi demi satu seolah-olah untuk langsung menentangku.
Seseorang yang memotong jalan mereka, yang mungkin bagaimana orang itu bisa digambarkan.

Faktanya, sampai aku lulus, aku sudah menyerah untuk mengambil tindakan.
Aku telah gagal membuat teman.Aku bisa mengatakan aku percaya dari lubuk hatiku.
Aku belum memahaminya.
Setelah 3 tahun, Aku akhirnya menyadari. 'Kesalahanku' sendiri dan 'penyesalan' yang ditimbulkannya. Dan, ini adalah 'awal'.


Lanjut ke volume 8 chapter 1


Sekian Classroom of elite vol 8 Prolog bahasa indonesia.Silahkan baca chapter lainya dari light novel Classroom of elite hanya di fadhilahyusup.blogspot.com.Terima kasih telah membaca dan jangan lupa untuk share blog ini ke teman-teman.


EmoticonEmoticon