Classroom of elite Ibuki SS Volume 7,5 bahasa indonesia

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Volume 7,5
Ibuki SS
Konflik Pikiran
Diterjemahkan : Nur fadhilah yusup



Tanggal 23 yang menyambut hari pertama liburan musim dingin. Aku datang ke bioskop, mengabaikan pasangan yang sedang meriah karena Natal sudah dekat. Pagi-pagi, ketika aku melihat Ryuuen yang berniat berhenti sekolah, aku berencana tinggal di kamarku sepanjang hari. Tetapi beberapa saat yang lalu, setelah menerima surat dari si bodoh Ishizaki, aku berubah pikiran.
"Ryuuen-san berubah pikiran!"
Seiring dengan surat seperti itu, mereka membual tentang bagaimana bujukan mereka bekerja juga ditulis. Tapi bukan itu masalahnya. Orang itu, Ryuuen telah mengeraskan tekadnya untuk berhenti sekolah. Itu bukan situasi di mana hanya bujukan dari Ishizaki dan yang lainnya akan membuatnya berubah pikiran. Dengan kata lain ........ ada faktor lain selain itu.
Sesuatu yang akan membuatnya berubah pikiran. Itu mungkin, sesuatu yang berhubungan dengan Ayanokouji Kiyotaka dari Kelas D. Intuisiku mengatakan itu padaku. Jika aku berada di kamarku, menjadi jelas bahwa aku akhirnya dengan cemas memikirkan hal itu, jadi aku menginginkan waktu di mana aku bisa fokus pada sesuatu yang lain.
Mengingat ada film yang belum kutonton yang hampir mendekati akhir masa pemutarannya, aku memesan kursi dan pergi ke Keyaki Mall. Tepat sebelum pemutaran film dimulai, di dalam gedung yang diliputi kegelapan, aku yang tiba setelah mencapai kursiku, dengan santai meletakkan lenganku di sandaran tangan kosong. Merasakan sensasi menggosok kain, aku menoleh untuk meliriknya.
Itu adalah sebuah kesalahan.
"Geh".

Aku akhirnya bertemu dengan orang nomor 1 yang tidak ingin kutemui saat ini di tempat yang tak terduga ini. Ayanokouji-lah yang memenuhi pikiranku. Dia adalah orang yang memasang wajah bodoh namun yang memanipulasi kelas dari balik layar. Dia bukan hanya pintar, dia adalah eksistensi surealis yang kemampuan bertarungnya jauh melampaui Ryuuen dan Albert.
"Ini kebetulan, ya".
Dia memanggilku seperti itu.
Aku benar-benar tidak ingin pertemuan kebetulan seperti ini. Aku merasa mual dan mengalihkan pandanganku. Ahh mou, kenapa aku harus bertemu Ayanokouji? Selain itu, dia juga sendirian.
Kembali selama liburan musim panas, aku ingat saat aku terjebak dengan Ayanokouji di dalam lift. Sejak saat itu, aku menari-nari di telapak tanganya, dan mengingat itu, rasa frustrasi keluar dari diriku. Tidak tahu apa-apa, menganggapnya sebagai siswa idiot dari Kelas D. Dalam beberapa hal, situasi ini mirip dengan situasi saat itu.
Rasanya seperti kami berdua terperangkap di dalam kotak tertutup. Dengan putus asa berusaha menjernihkan kegelapan, aku mengalihkan pandanganku ke arah film yang sedang diputar. Tetapi isinya hampir tidak muncul di pikiranku. Aku memang berpikir tentang hanya berdiri dari tempat dudukku dan pergi, tetapi itu hanya akan membuatnya terlihat seperti aku melarikan diri darinya. Itu saja, aku tidak tahan. Segera setelah film berakhir, aku akan pergi. Aku membuat tekad itu. Seperti berdiri, tanpa terjadi apa-apa, keinginanku seperti itu, tepat setelah ini, akan runtuh sekaligus.




Sekian Classroom of elite vol 7,5 ibuki SS bahasa indonesia.Silahkan baca chapter lainya dari light novel Classroom of elite hanya di fadhilahyusup.blogspot.com.
Terima kasih telah membaca dan jangan lupa untuk share blog ini ke teman-teman.



EmoticonEmoticon