Classroom of elite Ryuuen SS Volume 7,5 bahasa indonesia

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Volume 7,5
Ryuuen SS
Tanda Pertempuran
Diterjemahkan : Nur fadhilah yusup



Pada malam hari, bel Malam Tahun Baru yang menandakan kedatangan Tahun Baru berdering untuk ke-108 kalinya di televisi. Tampaknya itu untuk membersihkan semua keinginan duniawi dan untuk menyambut tahun baru dengan tubuh yang murni. Ini cerita konyol. Orang tidak akan kehilangan keinginan duniawi dari lelucon seperti ini. Semakin kamu menekan ketamakan dari intinya, itu hanya meningkat. Ada panggilan masuk kepadaku dari nomor yang tidak terdaftar dan tidak dikenal. Merasa seperti membunuh kebosanan, tanpa memikirkan apa pun, aku diam-diam menekan tombol panggilan telepon.
"Selamat Tahun Baru. Apakah kamu sudah bangun?"
Suara seorang perempuan. Secara alami, sebuah suara yang aku kenal.
"Tidak kusangka kau menelponku di awal tahun baru, Sakayanagi".
"Jika kamu tidak keberatan, bolehkah aku mempunyai sedikit waktumu mulai sekarang? Aku ingin bertemu langsung denganmu".
"Apakah kamu mengajakku berkencan pada saat seperti ini? Kuku, bukan berarti aku tidak akan menjawabmu. Datang langsung ke kamarku kalau begitu".
"Kalau begitu, dalam 30 menit, aku akan menunggu dekat mesin penjual otomatis di luar asrama".
Setelah mengabaikan undanganku, dia yakin terus berbicara sepihak.
"Baik, aku juga bebas".
Setelah menyelesaikan percakapan singkat kami, aku melemparkan ponselku ke tempat tidur. Tidak perlu jujur menanggapinya tetapi kali ini, ada beberapa keadaan. Lagi pula aku sudah mengerti isi dari apa yang ingin dia katakan, jadi setelah mengkonfirmasi bahwa waktu yang dijanjikan telah lewat, aku meninggalkan kamarku.
Lalu, perlahan, aku meninggalkan lobi asrama dan langsung menuju mesin penjual otomatis. Ketika aku tiba di lokasi yang dijanjikan dengan hati-hati, wanita itu segera memanggilku. Seperti biasa, dia membawa tongkatnya ketika dia menyambutku.
"Kamu terlambat 10 menit. Aku yakin aku sudah memberimu waktu 30 menit untuk persiapan".
Dia berbicara fakta itu dengan tenang tanpa kebahagiaan atau kemarahan.
"Kuku. Tapi aku bisa saja mengabaikanmu".
"Yah, ini baik-baik saja".
10 menit terlalu lunak. Seharusnya aku membuatnya menunggu lebih lama dalam cuaca dingin ini.
"Tapi untuk kencan larut malam, ada cukup banyak penonton".
Di samping Sakayanagi, sosok Kitou, Hashimoto dan Kamuro yang tampak mengantuk ada di sana.
"Biasanya ini adalah sesuatu yang dilakukan sebagai pasangan".
"Fufu. Aku tidak punya keberanian untuk bertemu denganmu larut malam saat itu hanya kita berdua".
Setelah menerima kata-kata pujian yang sangat kusyukuri, aku mendekat ke Sakayanagi.
Namun, hanya dengan mendekat pada batas tertentu, Kitou mengambil langkah maju. Itu adalah tekanan diam yang mengatakan kepadaku untuk tidak mendekat. Apakah dia bermain sebagai ksatria yang melindungi sang putri? Wajah Kitou tidak cocok dengan wajah seorang ksatria.
"Sepertinya kau menderita luka yang cukup mengerikan. Bahkan sekarang, tampaknya ada beberapa bekas luka yang tertinggal".
"Apakah kamu mengkhawatirkan aku?"
"Jadi, kamu tidak akan menyangkal cederamu kalau begitu?".
"Menangkal? Itu akan aneh bahkan jika aku menyangkalnya dengan wajah ini".
Sudah seminggu sejak aku melawan Ayanokouji di atap itu. Pembengkakan dan memar sudah turun sedikit, tetapi meskipun begitu, aku belum pulih sepenuhnya. Sudah jelas bahwa luka-luka ini bukanlah sesuatu yang aku alami karena jatuh dari tangga. Dan aku tidak tahu dari mana dia mengetahui hal ini, tetapi tidak ada yang mengejutkan.
Melihat aku atau Ishizaki yang sama-sama keluar dengan wajah bengkak, siapa pun bisa langsung tahu.
"Untuk seseorang yang bangga dalam berkelahi, kamu kehilangan muka, Ryuuen".
Hashimoto mengatakan itu sambil tertawa. Sambil dengan sopan menunjukkan di mana perasaanku berada.
"Apakah kamu baik-baik saja untuk pergi dalam keadaan seperti itu?"
"Aku berterima kasih atas perhatianmu, tapi aku tidak ingin diberitahu oleh seseorang yang kakinya lumpuh sepertimu".
"Fufu. Mungkin itu masalahnya".
Mungkin provokasiku tidak membuahkan hasil.
Adapun Sakayanagi, dia mungkin memiliki sesuatu yang ingin dia dengar.
"Jika kau mau, aku bisa memberitahumu semua tentang sejauh mana kondisi lukaku di sini sekarang".
Dua pengawal berharga Sakayanagi, Kitou dan Hashimoto, masing-masing mengalihkan pandangan ke arahku.
"Meskipun bawahanmu tidak ada, kamu agak kasar".
Oleh bawahan, dia mungkin berarti Ishizaki atau Albert dan yang lainnya.
"Apakah mereka ada di sini atau tidak, tidak masalah. Jika kamu melihat mereka sebagai bagian dari kekuatanku, mereka tidak ada di sini".
Aku mengambil langkah maju. Kitou juga mengambil langkah maju. Mengesampingkan Hashimoto, tampaknya Kitou mengambil sikap bertarung. Apa pun yang terjadi, untuk dapat segera bergerak, dia melakukan pemanasan untuk itu.
"Mari kita berhenti dengan hal-hal berbahaya. Tidak ada yang berdiri untuk mendapatkan apa pun dari bertarung di tempat seperti ini".
Hashimoto, seolah bergabung, mengatakan itu.
"Bagaimana kalau kita menuju ke urusan saja? Alasan aku memanggilmu pada saat seperti ini adalah karena ada sesuatu yang ingin kutanyakan padamu secara langsung. Itu adalah sesuatu yang sulit ditanyakan ketika ada orang di sekitar".
Larut malam antara akhir satu tahun dan awal berikutnya, peraturan di sekolah agak berbeda dari aturan dunia luar. Toko serba ada yang biasanya buka selama 24 jam juga ditutup, dan saat ini tidak ada toko yang buka. Tidak ada orang yang akan keluar di saat seperti ini. Entah mereka sudah tidur atau menonton penyambutan tahun baru di televisi. Dengan kata lain ini adalah situasi di mana kita dapat berbicara tentang apa pun yang kita suka,.
"Kamu telah jatuh dari tempat dudukmu sebagai pemimpin Kelas C. Aku sudah mendengar kabar tentang itu".
"Aku tahu kamu akan mencoba mengkonfirmasi itu".
"Benarkah itu?".
"Jika itu, apa yang akan kamu lakukan?".
"Itu penerimaan yang agak cepat. Tidak seperti cederamu, itu tidak seperti kita ada di sana menonton".
Sakayanagi menatapku dengan mata yang mencari kebenaran. Sampai aku bertemu dengan Sakayanagi, aku secara salah mencapai satu kesimpulan. Tidak mungkin dia bisa tahu tentang Ayanokouji.
Dengan siapa aku bertengkar, dengan siapa aku dikalahkan. Aku pikir dia tidak akan menunjukkan minat terhadap hal itu.
"Apakah kamu pikir aku akan memberitahukannya?"
"Aku ingin tahu. Mungkin memang begitu."
Namun, masih mencurigakan. Mata Sakayanagi adalah mata seseorang yang tahu sesuatu. Dia memiliki pandangan seperti itu di matanya. Ayanokouji tidak berbicara secara mendalam tentang hal itu tetapi apakah dia sudah menarik perhatian Sakayanagi?
Jika demikian, lalu kapan? Hampir tidak diragukan lagi sebelum kejadian di atap bersamaku. Tidak, jika itu masalahnya, maka Sakayanagi seharusnya memiliki minat yang kuat pada Ayanokouji sejak kembali.
Tetapi sampai sekarang, Sakayanagi tidak menunjukkan tanda-tanda itu dan pada kenyataannya, dia mencoba untuk menyelidiki seperti ini. Dari kontradiksi aneh itu, aku sampai pada satu jawaban.
Itu berarti ada kemungkinan bahwa Ayanokouji dan dia adalah kenalan dari masa lalu. Jika memang demikian masalahnya maka apa yang ingin diketahui Sakayanagi saat ini bukanlah apakah aku kalah atau tidak.
'Apakah aku kalah dari Ayanokouji atau tidak'
Mungkin dia ingin tahu kebenaran tentang itu. Ini adalah alasan yang cukup menarik jika aku mengatakannya sendiri, atau jadi aku pikir seperti itu, tetapi aku akan membiarkan masalah itu terjadi sekarang.
Jika topik yang menarik seperti itu digantung di depanku, itu akan menyebabkan naluriku berdenyut.
"Bahkan jika kamu kalah dari seseorang, akankah kamu menyembunyikan fakta itu, Sakayanagi?"
"Aku tidak tahu, karena bagiku untuk dikalahkan oleh seseorang, tidak mungkin terjadi setelah semua".
Itu respon kacau seperti Sakayanagi.
"Namun, jika aku kalah, pada saat seperti itu, akankah aku dengan jujur mengakuinya atau tidak, kamu bertanya?".
"Kukuku. Karena kamu bangga jika tidak ada yang lain, setelah semua".
"Kebanggaan itu penting, kau tahu. Kehidupan tanpa kesombongan akan membosankan, bukan?".
"Hidup memamerkan harga dirimu, sebaliknya, adalah hal yang tidak berguna".
"Hei, tidak bisakah kamu mengkonfirmasi sesuatu seperti ini melalui telepon?"
Kamuro, yang diam sampai sekarang dan mendengarkan percakapan, bergabung.
"Masalahnya adalah, kamu tidak akan tahu sampai bertemu langsung. Terutama karena dia mahir berbohong. Melalui telepon, akan sulit untuk memastikannya".
"Ahh, begitu. Lalu setidaknya cepat selesai".
Kentang goreng kecil yang digunakan Sakayanagi juga sangat tangguh. Di bawah langit yang membeku, tubuh Kamuro sedikit bergetar.
"Setelah bermain dengan tirani, pada akhirnya kamu akhirnya kalah dari bawahanmu dan jatuh dari tempat dudukmu sebagai pemimpin".
Sakayanagi pura-pura merenungkan hal itu.
"Itu cerita yang sulit dipercaya, bukan?".
"Jika demikian maka cerita apa lagi yang bisa terjadi?".
"Itu adalah sesuatu yang aku tidak tahu. Itulah sebabnya aku memanggilmu seperti ini".
"Jika kamu bertemu muka denganku, kamu akan mulai melihat kebenaran, ya?".
"Kuharap".
Dia selalu berusaha membuatku bersuara. Nah, jika kamu bertanya kepadaku, aku tidak punya niat untuk mengatur siasat di sekitarnya setiap saat atas Ayanokouji.
"Aku tidak punya niat untuk melakukan hal lain di sekolah ini".
"Oi, oi. Itu lelucon, kan? Apakah kamu serius mengatakan itu?".
Orang yang bereaksi sebelum Sakayanagi, adalah Hashimoto.
"Tidak perlu diragukan seperti itu. Karena kontraknya dengan Katsuragi-kun, setiap bulan, dia dijamin poin pribadi. Pada akhirnya, menghubungkan dengan Kelas A adalah jalur yang terjamin baginya sehingga bahkan jika dia keluar sekarang, itu tidak akan merepotkan ".
"Tepatnya. Aku akan mengamati perkelahian kecilmu dari atas".
"Namun, tidak ada jaminan itu akan terus berjalan dengan baik. Jika suatu peristiwa di mana kamu kehilangan sejumlah besar poin pribadi terjadi, kenaikanmu ke Kelas A akan menjadi diragukan".
Dia memberikan kata pengantar yang sopan, tidak, penjelasan. Intinya, itu adalah provokasi dari Sakayanagi yang mengatakan dia bisa menghancurkanku kapan saja.
"Tapi tolong tenang. Pertama-tama, aku telah memutuskan bahwa aku akan benar-benar menyiksa Kelas B. Memiliki kamu dan Kelas C sebagai lawan mainku harus pada kesempatan yang berbeda".
"Lakukan sesukamu".
Seperti yang dikatakan informasi Ayanokouji, tampaknya beban serangan Sakayanagi dari sekarang akan difokuskan pada Kelas B. Aku tidak tertarik pada apa yang akan terjadi dengan Kelas A atau Kelas B tetapi sebagai penonton, aku akan membuat mereka menghiburku.
"Jika kamu tidak memiliki niat memulai perkelahian di sini, maka aku akan mengambil hari liburku".
"Itu hanya untuk sementara waktu, tetapi aku bersenang-senang. Aku berterima kasih atas ucapan pecundangmu".
Aku berbalik. Namun, merasa seperti aku akan memberitahunya sesuatu, aku berhenti berjalan.
"Sakayanagi, kamu juga harus ingat bahwa kamu bukan pemenang yang dijamin kemenangan".
"Jika kamu akan mengajariku kekalahan maka aku akan menyambutnya kapan saja".
Aku tidak punya niat lebih lanjut untuk terlibat dalam perselisihan antar kelas. Namun, jika dia menantangku sebagai individu, maka aku akan menghancurkannya. Jika aku tidak perlu melindungi temanku di Kelas C, aku tidak perlu memeras otakku atas strategi Sakayanagi setiap saat.



Sekian Classroom of elite vol 7,5 Ryuuen SS bahasa indonesia.Silahkan baca chapter lainya dari light novel Classroom of elite hanya di fadhilahyusup.blogspot.com.
Terima kasih telah membaca dan jangan lupa untuk share blog ini ke teman-teman.


3 komentar

Sebenernya udah keluar tapi masih nunggu raw inggrisnya keluar


EmoticonEmoticon