Classroom of elite Karuizawa Kei SS 1 Volume 7,5 bahasa indonesia

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Volume 7,5
Karuizawa Kei SS
Dewa Cinta Karuizawa
Diterjemahkan : Nur fadhilah yusup

Akhirnya tanggal 25, dan kencan ganda dimulai. Aku, untuk dengan setia melaksanakan permintaan Satou-san, agar dapat menyelesaikannya dengan sekali pukul, mengambil panah cinta di tanganku. Panah ini adalah panah ajaib yang menyebabkan siapa pun yang terkena jatuh cinta. Satou-san di sampingku, dalam upaya untuk akrab dengan Kiyotaka, bersentuhan dengannya dengan rasa jarak yang mirip dengan kekasih. Melihat kedua orang itu, aku memutuskan untuk memanggil mereka seperti seorang wanita yang suka mencampuri urusan orang lain.

"Heh .... kalian berdua terlihat cukup baik bukan?".

"B-Benarkah?".

"Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, kalian terlihat seperti pasangan yang penuh kasih menghabiskan Natal bersama, terasa seperti itu?".

Pertama, aku perlu memberi tahu Kiyotaka bahwa mereka menjadi pasangan serasi secara alami. Kiyotaka, yang biasanya memikirkan hal-hal yang bahkan tidak akan bisa kupahami, tapi dalam hal percintaan saja, dia tidak terlihat seperti seorang profesional.

Dia seharusnya tidak tahu bagaimana lingkungan memandangnya.

"Hehehe. Bukankah itu memalukan, Ayanokouji-kun? Mereka bilang kita terlihat seperti pasangan".

".....Aku rasa begitu".

Terhadap kata-kata dari Satou-san itu, Kiyotaka menjawab dengan tidak tertarik. Apa maksudnya 'seharusnya begitu'. Bukankah kamu seharusnya bahagia jauh di dalam hati? Zuzuzu, seperti itu di dalam diriku, sesuatu yang gelap berbisik.

Ahh, tidak bagus, tidak baik. Dewa asmara tidak memikirkan pikiran gelap seperti itu.

"Tapi tetap saja, kalian berdua serius tidak pacaran? Mungkinkah yang sebenarnya kalian sudah pacaran ~".

Membunuh perasaanku sendiri, aku mendesak mereka untuk jawaban penuh semangat untuk menyatukan mereka.

"T-Tidak. Tidak sama sekali. Kita masih belum memiliki hubungan seperti itu!".

Meskipun dia mati-matian menyangkal hal itu, Satou-san juga memeriksa keadaan Kiyotaka dengan pandangan sekilas. Jika dia tampak bahagia, itu berarti itu akan menjadi bahan baginya untuk memutuskan bahwa mereka memiliki keserasian dan saling memahami.

Namun sebaliknya, orang bodoh ini, tidak peduli apa yang dikatakan, tidak pernah sekalipun mengubah wajah seriusnya. Dia tidak tertawa dan dia juga tidak marah, itu membuat penilaian sulit.

"Benarkah? Jika kamu menyembunyikan sesuatu sebaiknya kamu memberitahuku sekarang, ok?".

Bahkan ketika aku menyerang berulang kali seperti itu, sebagai tanggapan, Kiyotaka memberikan tanggapan yang seperti mengabaikan kami.

Aku bertanya-tanya apakah itu ide yang buruk untuk mengatakannya secara tidak langsung.

"Ngomong-ngomong, Satou-san, kamu belum punya pacar kan?"

"Y-Ya".

Karena sudah begini, aku mencoba mengekspresikannya dengan cukup mudah namun Kiyotaka masih belum memiliki reaksi yang baik terhadapnya. Lebih tepatnya, dia bahkan tidak memperhatikan kata-kataku. Hampir seperti dia tidak memiliki kesadaran bahwa dia sedang berkencan. Kencan ganda baru saja dimulai, mungkin kita terlalu kuat dengan pembukaan .....

"Kami akan menikmati ini sendirian, jadi kalian berdua, jangan pedulikan kami, oke?".

Untuk saat ini aku memutuskan untuk meninggalkan Satou-san dan Kiyotaka untuk bertindak secara mandiri. Saat aku berbicara dengan Yousuke-kun, aku menguping pembicaraan mereka berdua dari sebelah mereka. Ngomong-ngomong, aku menunggu cukup lama tapi percakapan di antara mereka berdua tidak dimulai sama sekali. Mungkin Satou-san juga menjadi gugup, tapi dia sepertinya tidak bisa mendapatkan topik untuk didiskusikan. Atau bisa jadi dia mengharapkan percakapan datang dari Kiyotaka dan sedang menunggunya. Jika itu masalahnya mungkin tidak ada harapan.

Kiyotaka tampaknya tidak memiliki niat untuk berubah dari dirinya yang biasa. Ahh, kamu! Itu berarti tidak ada yang tersisa selain bagiku untuk melakukan sesuatu tentang itu.

Aku mengarahkan pandangan putus asa ke arah Kiyotaka. Dan ketika aku melakukannya, rasanya perasaanku disampaikan kepadanya ketika tatapanku segera bertemu dengan Kiyotaka.

"Kamu agak pendiam. Jadi apakah ini berarti kamu akan tetap bersikap diam?"

"Ini tidak seperti aku berakting atau apa pun. Aku tidak terbiasa berkencan, aku hanya tidak mengerti gaya hidup orang-orang dengan topik untuk didiskusikan".

Mungkin hal semacam itu.

Aku merasa seperti dari pandangan kami, aku bisa membaca perasaan seperti itu dari Kiyotaka.

"Satou-san, ini tidak hanya Ayanokouji-kun tidak tahu harus bicara apa?".

Panah cinta yang telah kulepaskan. Jika itu mengenai, itu adalah panah ajaib yang akan menyebabkan seseorang jatuh cinta. Panah yang satu ini, dengan ini atau cara lain aku akan memastikan untuk mengenai Kiyotaka dengan itu.



Sekian Classroom of elite vol 7,5 Karuizawa SS bahasa indonesia.Silahkan baca chapter lainya dari light novel Classroom of elite hanya di fadhilahyusup.blogspot.com.
Terima kasih telah membaca dan jangan lupa untuk share blog ini ke teman-teman.


EmoticonEmoticon