Classroom of elite Nazuna SS Volume 8 bahasa indonesia

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Volume 8
Nazuna SS
Laki-laki Tahun Pertama itu
Diterjemahkan : Nur fadhilah yusup



Pertemuan itu terjadi ketika aku sedang dalam perjalanan kembali ke kantin dari toilet.

"Hmm?".

Ketika aku melewati laki-laki itu, aku mendengar suara itu. Mungkinkah dia berbicara kepadaku?

Ketika aku merenungkan apakah akan berhenti berjalan atau tidak, bocah itu memanggilku.

"Ahh, aku minta maaf. Aku hanya berpikir aku telah melihat jimat itu sebelum beberapa waktu yang lalu. Tolong jangan pedulikan aku".

Bocah itu mengatakan hal seperti itu. Sama seperti kupikir aku pernah melihatnya sebelumnya di suatu tempat, ia menjadi murid tahun pertama yang Miyabi bicarakan beberapa waktu yang lalu.

Jika aku ingat, dia bertarung dengan baik melawan Horikita-senpai selama lari estafet.

Bocah yang menyedihkan yang menarik perhatian karena itu, adalah kesan yang entah bagaimana kumiliki tentangnya.

"Tapi jimat ini tidak tersedia di sekolah lagi".

Aku ragu ini masalahnya, tetapi bisakah dia mengagetkanku sambil menunjukkan wajahnya yang naif?

"Begitukah? Kebetulan, apakah kamu kebetulan menjatuhkan jimat ini di suatu tempat beberapa waktu lalu?".

"Mungkinkah ....... kaulah yang mengambil jimatku?"

"Aku bertanya-tanya. Aku mengambilnya dalam perjalanan kembali selama liburan musim dingin ..."

Aku telah menjatuhkan jimatku di suatu tempat dan telah menyerah mencarinya. Aku merasa bersyukur terhadap orang yang mengambilnya, jadi aku merasa malu membayangkan sesuatu yang kasar.

"Aku tidak percaya aku salah. Begitu, jadi itu kamu".

Aku menghampiri laki-laki itu dan menunjukkan kepadanya jimatku.

Mungkin itu karena dia segera menyerahkannya, karena dia tidak menyadarinya.

"Jimat ini adalah sesuatu yang aku beli di sekolah ini. Jadi bukan seperti aku memiliki keterikatan yang kuat secara khusus padanya. Hanya saja, bagaimana aku mengatakannya, itu seperti dukungan mentalku? Ketika aku memiliki ini, aku merasa sangat tenang. Itulah sebabnya ketika aku kehilangannya, rasanya seperti pertanda bahwa hal-hal buruk akan terjadi dan itu membuatku cemas. Itulah sebabnya aku sangat senang mengetahui seseorang mengambilnya dan menyerahkannya ".

Tanpa sadar, aku akhirnya berbicara tentang hal-hal yang tidak berhubungan tetapi ini sudah cukup.

"Tidak kusangka orang yang mengambilnya adalah kamu".

Ini juga, mungkin disebut pertemuan kebetulan yang aneh. Atau lebih tepatnya, mungkin ada sesuatu di sepanjang garis takdir.

Jimat ini melindungi pemiliknya dan pada saat yang sama, adalah pertanda takdir.

Ini bukan hanya tentang asmara tetapi juga menyatukan orang.

Mungkin hanya ada takdir yang bermakna yang dia dan aku bagi.

Mungkin itu sebabnya aku menjatuhkan jimat.

Memikirkan itu, aku mulai merasa seperti menghargai takdir yang aneh dan berharga ini.

Betul.

Bagiku, ini adalah bagaimana aku bertemu Ayanokouji Kiyotaka-kun. Hari takdir mengangkat kepalanya.
Sekian Classroom of elite vol 8 Nazuna SS bahasa indonesia.Silahkan baca chapter lainya dari light novel Classroom of elite hanya di fadhilahyusup.blogspot.com.
Terima kasih telah membaca dan jangan lupa untuk share blog ini ke teman-teman.


EmoticonEmoticon