Classroom of elite Karuizawa Kei SS 2 Volume 7,5 bahasa indonesia

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Volume 7,5
Karuizawa SS 2
Hati yang Merealisasikan
Diterjemahkan : Nur fadhilah yusup

Aku telah membuat keputusan besar. Bahkan aku sendiri juga begitu. Aku tidak bisa lagi menarik kata-kata yang kukatakan.

"Aku akan putus dengan Yousuke-kun".

Bagi Karuizawa Kei, itu adalah sesuatu yang bukan main, pilihan yang tidak akan pernah dipilih secara normal.

"Aku yakin semua orang di kelas akan terkejut ketika semester 3 dimulai".

Merasa gelisah seperti itu, aku diam-diam membisikkan kata-kata itu.

"Kurasa itu benar".

Sangat mungkin bahwa segera, pertarungan antara gadis-gadis atas Yousuke-kun akan dimulai.

"Orang itu, apakah kamu pikir dia akan berpacaran dengan orang lain?"

"Bahkan jika kamu bertanya padaku, aku tidak tahu Yousu ......... tidak, itu tidak seperti aku mengenal Hirata-kun juga. Tapi di beberapa tempat, seperti Kiyotaka, dia bisa menjadi keren. Selama dia berpura-pura pergi denganku, dia tidak akan bisa berkencan dengan gadis lain juga, dan dia bahkan mungkin tidak tertarik pada cinta".

Meskipun itu bohong, kami masih akan putus. Jika aku mengacaukannya dan tetap dekat dengannya seperti biasa, aku akan merasa buruk kepada gadis-gadis lain juga. Untuk mulai terbiasa dengan kebiasaan ini, aku memutuskan untuk tidak lagi memanggilnya 'Yousuke-kun' melainkan kembali ke 'Hirata-kun'.

"Meskipun kamu akan kembali memanggilnya Hirata, kamu masih memanggilku seperti ini?"

Sebelum aku menyadarinya, aku secara tidak sadar mulai memanggil Kiyotaka dengan nama depannya. Dengan kembali memanggil Hirata-kun seperti itu, Kiyotaka mengajukan pertanyaan yang jelas seperti itu padaku.

"Ahh ........ Begitu. Apakah lebih baik jika aku mengubahnya kembali?"

"Bukan itu yang aku maksud. Kamu bebas untuk memanggilku apa pun yang kamu suka".

Setelah mengatakan itu, jeda singkat, lalu Kiyotaka melanjutkan.

"Ini mungkin peluang yang bagus".

Menuju terus dipanggil dengan nama depannya, Kiyotaka tidak menunjukkan tanda-tanda ketidaksetujuan. Dan kemudian, momen yang terasa seperti takdir bagiku, tiba-tiba terjadi.

"Aku juga akan memanggilmu 'Kei' kalau begitu".

Aku juga hanya akan memanggilmu 'Kei'. Aku juga hanya akan memanggilmu 'Kei'. Aku juga hanya akan memanggilmu 'Kei'.

Kata-kata itu bergema dan diulang di dalam hatiku seperti kata-kata suci.

Hyuruhyuruhyuru ~. Persis seperti itu, satu anak panah jatuh dari langit. Itulah, panah yang diarahkan ke Kiyotaka dari Satou-san. Panah itu seharusnya telah terbang entah ke mana setelah dibebaskan. Dan itu

"Tauwa!".

Dari semua hal, itu menembus hatiku.

"..... tauwa?".

Kiyotaka mendengar dan mengulangi kata misterius yang keluar dari keberanianku.

"Tttt-tidak ada! Kenapa Kiyotaka juga memanggilku dengan nama depanku?"

"Jika satu sisi menggunakan nama keluarga dan sisi lain menggunakan nama depan, itu tidak akan terasa benar".

Tidak tidak Tidak. Mungkin saja begitu! Kamu tidak memberikan pemberitahuan sebelumnya atau apapun!

Detak jantungku yang berdenyut-denyut terus berdetak terus menerus. Suara itu sangat besar sampai aku bertanya-tanya apakah Kiyotaka akhirnya akan mendengarnya. Dan bahkan tanpa memikirkan kepanikanku, Kiyotaka terus berbicara.

"Ngomong-ngomong ...... hanya untuk memperbaiki keadaan. Pengusul asli yang mengatur kencan ganda itu bukan kamu, tapi Satou kan?".

Seperti yang diharapkan, aku harus mengatakan. Kiyotaka sudah mengetahui trik kencan ganda. Dengan menekan perasaanku, aku menjawab pertanyaan itu.

"A-Apa maksudnya itu, mengatur?".

Untuk berjaga-jaga, aku akan mencoba dan menipu dia.

"Aktingmu cukup tepat tetapi di sana-sini, tindakan Satou aneh sekali,"

"Ahh ---.... saat aku pikir kamu menyadarinya? Aku juga berpikir Satou-san sedang curiga".

Hatiku entah bagaimana berhasil menenangkan diri. Fuu, fuu. Seharusnya sekarang baik-baik saja.

"Benar. Aku juga punya kado Natal untukmu".

"Ehh? Tidak bercanda?".

Saat aku memikirkan itu, hatiku sekali lagi melompat dan membumbung tinggi.

"Aku berbohong".

"Hah? Kamu ingin dipukuli?".

Setelah mendaki tiba-tiba jatuh, dan aku menatap Kiyotaka.

Mungkinkah, apakah aku hanya diejek?

"Lebih tepatnya, ini hanya hadiah biasa. Aku pikir itu mungkin produk yang tidak perlu untukmu tetapi".

"..... tunggu, ada apa dengan tas apotek itu? Apakah kamu mengejekku?"

Bahkan jika dia memberiku hal seperti itu, aku tidak sedikitpun senang. Ketika aku memikirkan itu, aku menerimanya, dan memeriksa isinya. Tas itu apa adanya tapi sebenarnya isinya --- aku mengharapkan sesuatu seperti itu. Apa yang keluar dari dalamnya adalah.

"Obat dingin dan kwitansi ........?".

Harapan singkat seperti itu dikhianati hanya sampai pada titik yang hampir mengecewakan. Tapi, aku menyadari sesuatu yang aneh. Mengapa memberiku ini?

"Jangan pedulikan kwitansinya, tolong buang saja".

Tetapi dengan mendengar itu, itu hanya membuatku lebih ingin tahu. Aku meneliti detail pada tanda terima. Dan kemudian menyadari pertanyaanku.

"Hei, kwitansi ini jam 10:55 pada tanggal 23 yang tertulis di atasnya .....".

Itu bukan sesuatu yang dibeli hari ini. Biasanya obat flu adalah sesuatu yang kamu beli hanya ketika kamu membutuhkannya segera.

"Dalam perjalanan kembali setelah membelinya, aku melihatmu dan Satou bersama-sama di Keyaki Mall. Itulah bagaimana aku menyadari bahwa kencan ganda adalah pengaturan dari tahap yang relatif awal. Aku pikir kesehatanmu akan memburuk, tetapi tampaknya bahwa prediksi secara spektakuler melenceng ".

"Jadi ..... itu berarti alasan kamu tidak menelpon adalah karena khawatir.....".

Apakah itu berarti dia tidak bersikap dingin terhadapku, atau lupa tentangku?

"Kamu juga tidak mengenakan masker, bahkan dari kejauhan aku bisa melihat bahwa kamu sehat".

A-apa artinya itu? Aku tidak mendengar apa-apa tentang itu!

"J-Jika kamu mengkhawatirkanku ..... daripada melakukan hal-hal secara tidak langsung seperti ini, lakukan hal-hal seperti mengunjungiku lebih awal atau setidaknya meneleponku. Kamu bisa mengkonfirmasinya seperti itu".

"Di asrama yang mencolok, aku tidak mampu untuk langsung mengunjungi kamarmu. Menghubungi kamu melalui telepon akan menjadi cara yang efektif untuk melakukannya, tetapi aku juga memperhitungkan bahwa kamu akan bertindak keras dalam kasus itu. Karena kamu benci menunjukkan kelemahanmu setelah semua ".

Apa, apa, apa, apa, apa artinya itu artinya! Tiba-tiba aku merasakan dorongan untuk menyembunyikan wajahku yang dengan cepat menjadi merah.

Hari itu, sejak kejadian di atap, itu berarti Kiyotaka selalu mengkhawatirkanku!

Aaaaaaaaaaaaa, mou, aaaaaaaaaa! Di dalam hatiku ada lagi aku yang menjerit sambil berlarian. Tidak ada lagi yang salah. Aku harus mengakuinya sekarang. Serius, serius, serius, hatiku dengan serius dicuri orang. Panah yang telah menusuk hatiku. Panah cinta yang tidak bisa lagi kuambil. Apakah ini mungkin? Apakah aku baik-baik saja untuk jatuh cinta pada seseorang yang telah mengambil bagian menindasku? Tapi sudah terlambat. Kekuatan panah ini luar biasa.

Aku telah, aku terhadap Kiyotaka ----- sungguh, serius, aku sudah jatuh cinta padanya.

Sekian Classroom of elite vol 7,5 Karuizawa SS 2 bahasa indonesia.Silahkan baca chapter lainya dari light novel Classroom of elite hanya di fadhilahyusup.blogspot.com.
Terima kasih telah membaca dan jangan lupa untuk share blog ini ke teman-teman.

1 komentar:

Wkwkwk tinggal bagian ichinose yg msk cwek yg menyukai ayano-kiyo


EmoticonEmoticon