Classroom of elite Karuizawa Kei SS Volume 8 bahasa indonesia

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Volume 8
Karuizawa SS
Partner Menggoda
Diterjemahkan : Nur fadhilah yusup


Segera setelah sekolah luar dimulai, aku menerima permintaan dari Kiyotaka dan berkomitmen untuk memahami kelompok perempuan.

Dan hari ini, akhirnya aku bisa melihat Kiyotaka.

Kiyotaka menatapku sekali.

Aku langsung mengerti.

Fakta bahwa dia akan melakukan pertemuan denganku sekarang.

Dan aku bisa merasakannya duduk di belakangku.

"hnn ---".

Aku mengiriminya sinyal dengan bersuara sehingga aku bisa memberi tahu Kiyotaka bahwa aku memperhatikannya tanpa diketahui oleh teman-teman dan lingkunganku.

Dan kemudian aku melanjutkan untuk mengobrol dengan teman-temanku dengan sepenuh hati.

Jika aku melakukan sesuatu yang mengganggu, itu akan membuatku dicuriga. Sekitar tiga menit kemudian, aku berhasil tidak kembali dengan mengatakan aku punya janji dengan gadis lain.

"Jadi? Akhirnya merasa ingin mengandalkanku pada hari ketiga?"

Aku memanggil Kiyotaka, yang duduk di belakangku. Namun, aku tidak berbalik untuk melihat dengan mudah.

Pada saat-saat seperti ini, mata-mata wanita boleh tidak bertindak bodoh.

"Itu benar. Terlalu sedikit informasi tentang gadis-gadis itu".

Akhir-akhir ini, Horikita-san juga terlihat agak jauh. Aku satu-satunya orang di kelas yang bisa dia andalkan.

Aku sangat senang bahwa jauh di lubuk hati, Kiyotaka mengandalkanku seolah menempel padaku ....... tidak, tidak. Ada apa denganku? Senang sekali bahwa aku bekerja keras.

"Yah, mau bagaimana lagi? Untuk seseorang dengan kesulitan komunikasi sepertimu, hanya ada beberapa gadis yang bisa kamu hubungi".

Tapi aku sedikit bertindak kasar, untuk menggodanya.


"Lalu bahkan tanpa saranku, kamu dapat mengatasi ujian khusus ini?"

Aku menerima serangan balasan dari dia.

Aku seharusnya mengambil keuntungan, tetapi dengan satu serangan itu, aku terguncang.

"T-Tentu saja. Kamu pikir aku ini siapa?".

Aku membuat gertakan, tetapi tanpa keraguan, fakta bahwa aku terguncang olehnya pasti telah tersampaikan kepada Kiyotaka.

"Begitu. Itu berarti tidak ada yang perlu ditakutkan".

Aku bisa menangani sisanya sendiri? Aku menerima tekanan semacam itu dan karenanya aku menyerah.

Jika aku pernah mengalami kesulitan, sepertinya aku tidak bisa melakukan apa pun sendiri.

"...... nanti, setidaknya menganalisis situasiku untuk melihat apakah ada bahaya atau tidak, ok?".

Aku dengan lemah lembut (?) Menanyakan itu padanya.

"Untuk saat ini, mari kita dengarkan mulai dari pembagian kelompok perempuan".

"Ahh, sebelum kita bicara tentang itu ada sesuatu yang menggangguku".

"Baiklah, mari kita tetap singkat".

Tentu saja aku mengerti. Aku tidak ingin siapa pun mulai memperhatikan Kiyotaka dengan mengacau.

"Itu sesuatu yang sangat penting ..... atau lebih tepatnya, apa yang terjadi dengan Ryuuen itu?"

"Apakah kamu khawatir?"

"Maksudku, ya. Ini sudah menjadi topik di antara para gadis. Kenapa orang itu berhenti menjadi pemimpin tapi sepertinya tidak ada yang tahu kebenarannya".

Tidak mungkin aku tidak akan penasaran dengan apa yang terjadi dengan pria yang melakukan semua hal mengerikan itu kepadaku.

"Menjadi lemah lembut seperti domba, ekspresi itu tidak cocok dengan Ryuuen tapi sekarang sepertinya dia bertingkah cukup dewasa".

"Apakah itu berarti hukumanmu berhasil?"

"Hukuman, eh?".

Untuk masa yang akan datang, aku tidak akan menjadi target orang itu.

Aku sangat senang tentang itu.

"Jangan khawatir tentang Ryuuen. Dia tidak akan bertindak sembarangan. Paling tidak, aku bisa mengatakan bahwa dia tidak akan melakukan apa pun pada Kei mulai sekarang."

Buu!

Serangan mendadak. Dia memanggilku 'Kei'.

Karena aku masih belum terbiasa ketika dia memanggilku dengan nama depanku, tiba-tiba aku panik.

Tapi, ini bodoh panik karena sesuatu seperti dipanggil dengan nama depanmu.

Aku menstabilkan napasku.

"..... maaf, itu bukan apa-apa".

Aku memberikan alasan itu dan kembali ke percakapan kami.

"Itu sepertinya bukan apa-apa, Kei".

Dia memanggilku dengan nama depanku lagi. Setiap kali, hatiku yang malang mengambil lompatan besar. Kemudian, setelah beberapa detik, mulai berdetak cepat.

"Aku-aku bilang itu bukan apa-apa".

Tenang, tenang Kei. Aku bukan seorang wanita yang menggerakkan hati hanya karena dipanggil dengan nama depannya.

Aku seorang gyaru populer yang dapat dengan mudah mengatasi hal-hal sepele seperti itu.

Tetap saja, meskipun dia tidak menyebutku sejauh itu sampai sekarang, mengapa dia memanggilku begitu berturut-turut?

"Apakah itu benar, Kei?"

Ketiga kalinya dengan jujur mengkonfirmasi kepadaku bahwa aku sedang digoda.

"..... tahan di sana. Kamu melakukannya dengan sengaja!".

Aku ingin berbalik, tetapi aku tidak bisa.

Karena lebih penting daripada fakta bahwa lingkungan kita akan memperhatikan kita adalah kenyataan bahwa aku sadar wajahku merah padam.

"Ahh, mou. Sungguh, aku seharusnya tidak memberimu izin untuk memanggilku dengan nama depanku ..........".

Meskipun aku ingin melihatnya pergi sambil menyembunyikan wajahku, aku tidak bisa melakukannya di kafetaria.

Rasa sakit karena harus memainkan peran sebagai gadis yang perlahan memakan makanannya.

"Kau yang memanggilku ke sini sejak awal".

"Ya. Itu tidak bisa dihindari".

Tidak dapat dibantah ...... ini adalah bohong.

Orang yang jatuh cinta yang kalah.

Aku tidak tahu siapa yang mengatakannya, tetapi kupikir itu adalah perkataan yang pintar.
Sekian Classroom of elite vol 8 Karuizawa SS bahasa indonesia.Silahkan baca chapter lainya dari light novel Classroom of elite hanya di fadhilahyusup.blogspot.com.
Terima kasih telah membaca dan jangan lupa untuk share blog ini ke teman-teman.

4 komentar

Min yg vol 8.5 / 8 SS cuma ini doang?

Sabar ya bro,, mungkin admin lgi ada kerjaan lain(ato mungkin lgi dikerjain) biasanya admin klo ngerjain ngga jwab komen(setau aku)... Kita tunggu aja sambil klik iklan,, mantap... :)

Maaf ya admin lagi sibuk buat persiapan ujian jadi belum sempat upload lagi. Untuk vol 8 ss ada 5.


EmoticonEmoticon